Jump to content
Sign in to follow this  
ONPOINT.

Kelly and his Knucklehead

Recommended Posts

 

Mh2hNjN.png

 


 

Something that I Never Forget (1970s)

                   

          Walter Kelly membawa Sutter ke tempat Walter bekerja, Walter bekerja di salah satu Harley-Davidsons dealership. Walter memperkenalkan bagaimana bahagianya Ia bekerja didunia otomotif terutama motor kepada anaknya Sutter. "Kelak kamu akan merasakan bagaimana nikmatnya mengerjakan sesuatu yang kamu suka, Sutter", kata Walter. Sutter yang kala itu masih berusia 15 tahun hanya dapat mengangguk kagum melihat proses produksi pembuatan motor Harley-Davidsons dan saat perjalanan pulang Ia pun bertanya kepada Walter ayahnya. "Kalau kamu sudah lama bekerja disini, apakah kamu tahu motor mana yang paling bersejarah di perusahaan ini, ayah?" Tanya Sutter kepada ayahnya. Sutter pun dibawa ke garasi rumahnya, sesaat pintu garasi dibuka terlihatlah moto Harley-Davidsons bertipe Knucklehead berwarna biru yang sangat antik. Sutter sangat antusias dalam menekuni hobby yang turun dari ayahnya, Sutter pun sering mencuri kunci motor ayahnya dan membawa Knucklehead untuk memerkannya kepada teman temannya. Tak jarang pula Ia mengikuti balap liar yang sangat sering diadakan teman temannya di dekat garasi tempat biasa mereka berkumpul.

 

          Beberapa bulan berjalan, kebiasaan Sutter mencuri motor ayahnya pun tercium dengan lecetnya tanki bensin motor yang terlihat jelas oleh Walter. Sungguh itu membuatnya sangat marah, Sutter pun diberi hukuman karena telah menggunakan motor ayahnya tanpa izin. Sutter yang masih di usianya yang labil Ia pun rela menyelinap dimalam hari dan mengambil motor ayahnya untuk pergi meninggalkan rumah. Sutter pun berkelana menginap dirumah teman-temannya secara bergantian, memenangi lomba balap dengan temannya, dan pada suatu saat Ia harus kembali kerumah dengan sepucuk surat dari ibunya ditangan yang bertuliskan "Pulang nak, Ayah sakit keras. Sesungguhnya Ia sangat mencintaimu", pesan Anna. Dengan membawa knucklehead milik ayahnya Ia langsung bergegas pulang kerumah dan menemukan ayahnya sudah terbaring tidak berdaya diatas kasur sembari memegang foto Sutter dengan sepedah roda tiganya dimasa kecil. Menangis Sutter tersedu-sedu sambil memohon maaf melihat ayahnya berbaring lemas karena penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

 

Earning Respect by Giving Respect (1980s)

 

          Selalu teringat dosa besar yang telah diperbuat Sutter kepada sesosok ayah yang luar biasa dimatanya, Ia pun memutuskan untuk berhenti berkendara dan ingin mewujudkan kalimat yang dipesankan oleh ayahnya dengan mencari jati dirinya di dunia Ia pun rela merantau dengan bermodalkan pakaian dan makanan yang dibekalkan oleh ibunya, Anna. Tanpa disadari beberapa tahun telah berjalan, kehidupan Sutter kini sangat terpuruk Ia tidak sanggup untuk menghidupi dirinya sendiri di perkotaan Los Santos hingga pada akhirnya Ia bertemu dengan sekelompok klub motor Harley-Davidsons yang bernama Hellbourne Motorcycle Club. Sutter teringat dengan motor bersejarah yang dahulu Ia sering gunakan bersama dengan ayahnya, datang lah Sutter kesebuah bar tempat biasa klub motor tersebut berkumpul tanpa mengendarai kendaraan dan masih membawa tas besar dengan isi pakaian dan makanan. Beberapa minggu berjalan, Ia mendapatkan kerjaan sebagai bartender di Hellbourne's Bar dan tidak lama Ia sudah cukup akrab dengan beberapa anggota dari klub motor tersebut yang selalu berkumpul didalam bar tersebut. Sutter pun membeli sebuah motor Harley-Davidsons dari hasil bekerjanya selama setahun penuh, karena sudah berpengalaman dan dipercayai oleh anggota klub Sutter sering diajak berkeliling dan melakukan aktivitas lainnya bersama klub motor Hellbourne hingga pada saatnya tiba, setelah Sutter mendapatkan rompinya, Ia diminta ketua dari klub motor tersebut untuk menyiksa salah seorang negro yang memiliki masalah dengan Hellbourne.

 

 


Owftlt2.png

Dokumentasi 1. Cuplikan Sutter Kelly menjalankan tugas pertamanya

 


 

          Untuk membuktikan kesetiaannya terhadap Hellbourne, Sutter diminta untuk memukul seorang negro dengan tongkat baseball hingga tewas. Dirasa hanya Hellbourne yang Sutter miliki di hidupnya sekarang Ia pun rela mengotorkan tangannya dengan darah pembunuhan pertama yang belum pernah Ia lakukan sebelumnya. Dihantamnya seorang negro tersebut dengan tongkat baseball hingga Ia pun tewas ditempat, tidak hanya itu, Sutter pun diminta untuk membersihkan kekacauan tersebut dengan membawa mayatnya jauh dari kota Los Santos. Hanya mengangguk dan menuruti perintah yang bisa Sutter lakukan, Ia didampingi dengan salah satu calon anggota Hellbourne kebingungan mencari tempat untuk mengubur mayat tersebut karena itu hal perdana yang Ia lakukan untuk mendapatkan rompi sebagai tanda loyalitasnya terhadap Hellbourne. Terbangunnya Sutter dari perjalanan yang panjang, Ia diminta untuk mengeluarkan mayat dari bagasi mobil dan menguburkannya. Tanpa disadari, tempat penguburan mayatnya tidak jauh dengan kampung halamannya dahulu dan itu sangat membuatnya merindukan rumah. Sutter hanya mampu menatap rumahnya dari kejauhan dan melihat ibunya sedang merapihkan kasur dari pantulan bayangan yang terlihat jelas melalui jendela. "Aku akan kembali di waktu yang tepat, mom", gumam Sutter didalam hati.

 

Darkness Wins My Soul (1990s)

 

          Menjadi bagian dari Hellbourne merupakan keinginan Sutter sejak pertama bertemu dengan mereka, namun Sutter sudah menyelam terlalu dalam hingga Ia melupakan apa yang telah dititipkan oleh ayahnya disaat ayahnya meninggal. Berkendara dikegelapan menarik Sutter lebih dalam ke Hellbourne, ketika rompi yang sudah penuh dengan patch dan Sutter menjadi salah satu orang kepercayaan Hellbourne disaat itulah Ia mulai menggarap bisnis klub yang dilakukan Hellbourne. Sutter seolah menjadi kurir narkoba untuk mendapatkan kepercayaan yang lebih dari keluarga barunya yaitu Hellbourne, sewaktu waktu Sutter pernah berpikir bahwa yang Ia lakukan tidak lah benar dan itu sangat bertentangan dengan keinginan ayahnya yang diucapkan di terakhir nafasnya. Rasa cintanya terhadap Harley-Davidsons membuat Ia lupa akan semua janji yang seharusnya ditepati olehnya.

 


xqmQ3Cj.png

Dokumentasi 2. Cuplikan Sutter Kelly melakukan transaksi narkoba dengan client Hellbourne

 


 

          Bukan hanya menjadi kurir, Sutter pun terpengaruh zat adiktif dari narkoba yang Ia jual. Selain menjual, Sutter juga adalah seorang pecandu narkoba dengan segala jenis narkoba yang sudah pernah Ia coba. Di malam yang gelap Sutter sedang berada diatas jok Harley-Davidsons-nya berkendara mengarungi malam sejenak Ia teringat Anna, sang ibunya yang beberapa tahun yang lalu sempat Ia pantau dari kejauhan ketika membersihkan jejak tugas pembunuhan pertama. Dibelokkan motornya mengarah ke kampung halamannya, Sutter berupaya untuk menjenguk ibunya di kampung halamannya. Namun sayang ketika tiba dilokasi, rumah yang dulunya tempat Sutter tertawa bersama keluarganya sudah berbeda penghuni. Geram Sutter terkejut melihat keadaan rumahnya yang sekarang jauh berbeda, Ia mencekik sang pemilik rumah dan bertanya dimana ibunya dengan nada yang cukup kencang. Nadanya terlalu kencang hingga membangunkan istri dan anak dari penghuni yang saat ini menempati rumah Sutter dan keluarga. Setelah mendapat informasi yang lengkap, Sutter mendapati bahwa ibunya sekarang tinggal di panti jompo yang menampung lansia-lansia di sekitaran daerah. Terpukul Sutter melihat Anna sedang duduk dikursi dengan mata sudah separuh putih sembari membuat jahitan yang seperti akan dibuat baju. Anna hampir tidak mengenali Sutter karena bentuk tubuh dan sejumlah tattoo baru yang sangat jauh berbeda dari Sutter yang dikenal Anna, memohon maaf Sutter meninggalkan Ibunya sendirian Ia pun mempertanyakan perihal Knucklehead yang diberi oleh ayahnya sebelum Ia meninggal. "Motor itu sudah pindah tangan ke om Arthur, Sutter" kata Anna sembari membuat rajutan. Di cium kening Sutter berpamitan kepada Ibunya dan meninggalkan panti jompo tersebut untuk mencari Knucklehead yang diberikan oleh ayahnya.

 

 

 

*Akan dilanjut untuk waktu yang tidak ditentukan

  • Top 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

kelly is a snake ass nigga. said Hellbourne MC president, Clint Sherwood.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kan gua bilang juga apa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nak sunter

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wewww

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...