Jump to content
Sign in to follow this  
dikagantengbanget

[PICTURE] Misteri rumah tenggelam di Verdant Meadow.

Recommended Posts

Misteri rumah tenggelam di Verdant Meadow (Abandoned Airport)

             

             Pada suatu hari saya berfikiran untuk menaklukkan suatu tempat yang misterius lagi bersama teman-teman saya di sebuah tempat bangkai pesawat, disana banyak sekali konon cerita katanya ada sosok wanita yang sedang bermain diarea tersebut. Setelah saya dan teman-teman saya menjelajahinya langsung ketempat tersebut benar saya hawa yang tidak enak pun kami rasakan pada saat tiba disana, dan juga kami melihat sosok rumah kecil yang tenggelam ditelan pasir. Kami semua pun bingung ada apa dengan tempat ini, sehingga akhirnya kami menanyakan kepada seorang bapak-bapak yang ada disitu tentang hal kejadian ditempat ini. Bapak itu pun menceritakan semuanya apa yang terjadi ditempat ini, ditempat ini dulu ada sebuah pesawat yang melintasi tempat tersebut dia langsung seperti orang ketarik kebawah. Oleh sebab itu konon juga katanya area ini sangatlah misterius dikarenakan banyak pesawat pesawat yang melintasinya akan jatuh kebawah, tanpa sebab yang jelas. Sempat waktu itu area ini ditutup oleh pemerintahan dikarenakan banyak hal-hal yang tidak jelas dan sangat misterius sekali, tetapi tidak berujung lama tempat ini ditutup akhirnya tempat ini dijadikan museum oleh masyarakat disana. 

 

          Setelah saya dan teman-teman saya berkumpul di Abandoned Airport ini kami semua agak tidak percaya dengan hal-hal mistis tersebut, maka dari itu kami semua langsung mendatangi bangkai-bangkai pesawat yang ada disana dan juga rumah yang tenggelam tanpa sebab. Sesudah kami melihat semuanya yang ada disana, tiba tiba ada teman kami yang sedang menaiki rumah tenggelam tersebut. Lalu teman kami pun tanpa sebab jatuh dari rumah tersebut tidak tau apa sebabnya, kami semua pun langsung bergegas menolongnya. Tidak lama kemudian teman saya sangat ingin tahu apa didalam isi rumah tenggelam tersebut, akhirnya teman saya dan saya pun membuka pintu tersebut dan melihat kedalamnya. Benar saja disitu ada sebuah boneka yang sangat kumel sekali dan juga boneka tersebut mendatangkan aura yang sangat mistis sekali, teman saya pun mengambil boneka tersebut dan menaruhnya ditanah. Selang lama kemudian teman-teman saya pada merasakan merinding, lalu saya menghimbau untuk segera meninggalkan lokasi tersebut dan bergegas untuk pulang. Sebelum pulang kami pun tidak luput dari berdoa supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, selesai berdoa kami langsung menuju kekendaraan dan kami melihat kearah boneka yang tadi ditaruh ditanah tersebut hilang begitu saja. Akhirnya kami pun mempercayai semua hal mistis yang ada diarea tersebut.

 

Spoiler

2GKA9hK.pnggyyyFfc.png

Y8btvz9.png

FRjrPhW.png

mMg8zhP.png

 

 

 

 

 

Note: Hanya ingin berkarya, jika salah bisa dikasih masukkan gan.

  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, dikagantengbanget said:

Note: Hanya ingin berkarya, jika salah bisa dikasih masukkan gan.

Keren kok, tapi masih banyak penulisan yang salah. Lebih banyak belajar lagi!

Kaya, kata " di " dipisah atau " di " disambung.

Contoh: menanyakan kepada seorang bapak-bapak yang ada disitu tentang hal kejadian ditempat ini.

Harusnya: kata " ditempat " harus dipisah menjadi " di tempat "

 

Tapi bagusnya engga ada kalimat ambigu.

Kreatif!

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, ZeenZone said:

Keren kok, tapi masih banyak penulisan yang salah. Lebih banyak belajar lagi!

Kaya, kata " di " dipisah atau " di " disambung.

Contoh: menanyakan kepada seorang bapak-bapak yang ada disitu tentang hal kejadian ditempat ini.

Harusnya: kata " ditempat " harus dipisah menjadi " di tempat "

 

Tapi bagusnya engga ada kalimat ambigu.

Kreatif!

Iya gan, masih pemula soalnya ane, itu juga ane cerita text nya pemikiran sendiri apa aja yang ada diotak ane langsung tulis wkwk, btw makasih sarannya gan.

  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Keren banget mas dick,gapapa jelek yang penting berkumis kowokokw

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, YooRich said:

Bagus dik ceritanya, cuman gak bagus jenis tulisannya susah di baca :")

Bacanya pake kacamata kuda wkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

as far membaik, font style penulisannya bikin mata burem kaya main FF h3h3h3.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, dikagantengbanget said:

Bacanya pake kacamata kuda wkwkwk

Ngegas kamu yah dick

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, Ariffatulloh21 said:

Good bang dik lanjutkan karyanya 

Iya dek, doakan abangmu ini berkarya ya dek 

3 minutes ago, BatoxZ19 said:

Ngegas kamu yah dick

Saya kan baik sama bang kumizz

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, dikagantengbanget said:

Iya dek, doakan abangmu ini berkarya ya dek 

Saya kan baik sama bang kumizz

Ohiya,terimakasih bapak dick aaaa

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 minutes ago, dikagantengbanget said:

Asiyappp

Mantapp

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...