Jump to content
Sign in to follow this  
whistleblower

Raphael Hill [whistleblower]

Recommended Posts

Character: Raphael Hill

Story:

 

argo.jpg
An FBI surveillance photograph of Ralph Hill.

 

SURVEILLANCE REPORTS

 

SUBJECT: RALPH K. HILL 

FILE NUMBER: 2666-1A-201903

 

**CLASSIFIED INFORMATIONS**

 

Ralph Hill, conferred with the title the Monk, was an Irish-American mobster and a longtime and right hand of Abe Coonan, the infamous boss of the La Brea gang.

 

Hill was first arrested when he was 22; He were charged with murder, convicted and sentenced to 10 years in the San Andreas State Prison where he was imprisoned with Abe Coonan, who was serving a sentence for tax evasion, and several Lambert crew members; Two months later, Ralph was paroled after three years. 

 

Release from prison did not mean Hill returned to society a reformed. He working for the Salerno crime family, murdered five members of an Spanish cartel, headed by Xaviero Cortez. 

 

It is believed that Ralph Hill killed between 50 to 55 peoples under Kenny Salerno's command. Hill is nowhere to be found now after Kenny Salerno arrest on 2017.

 

Spoiler

Raphael Hill lahir dan besar di Los Santos, pada era presiden Gerald Ford. Dia lahir dari keluarga buruh yang tidak punya penghasilan tetap dan hanya cukup untuk menghidupi kegiatan sehari-hari. Ayahnya adalah seorang kuli bangunan sedangkan ibunya adalah guru di suatu sekolah menengah di Los Santos. 

 

Dia mempunyai adik bernama Damian, atau biasa dipanggil Dame. Adiknya ini sakit-sakitan dan sering sekali tidak masuk sekolah karena lemahnya fisik. Hingga suatu hari saat Dame beranjak remaja, dia dipukuli oleh teman kelasnya karena tidak mau menyerahkan bekal makan siangnya. Seusai dipukuli Dame sekarat dan meninggal esok harinya.

 

Ralph yang mendengar berita adiknya dibunuh oleh teman kelas adiknya termenung lesuh, tidak tau mau bagaimana. Dia berlari menuju pelabuhan dan menangis disana, sendirian, dia tidak ingin ayah dan ibunya tau apa yang terjadi dengan adiknya. 

 

Datanglah seorang pria berbadan kekar, dia bernama Tony. Tony duduk disamping Ralph dan bertanya apa yang terjadi kepada Ralph, dan Ralph mulai bercerita tentang apa yang terjadi kepada adiknya.

 

Tony yang naik pitam langsung membawa Ralph ke mobil, dia mengajak tiga orang anak buah kapal ke mobilnya. Mereka meminta Ralph untuk menunjukan tempat tongkrongan teman kelas Dame, Ralph hanya mengangguk dan menunjukan arah ke Idlewood. 

 

Tiba disana, Ralph melihat sekitar dan menunjuk ke kumpulan anak muda, lima orang disana. Tony dan anak buahnya langsung turun dari mobilnya, menghajar kelima orang itu tsb. Lapangan itu yang tadinya ramai mulai terdiam, ditemani suara hembusan angin dan suara orang merintih meminta tolong.

 

Ralph turun dan melihat satu per satu anak yang sudah membunuh adiknya, dia ikut menendang komplotan tsb. Tidak ada polisi, tidak ada yang berani menelpon mereka karena itu adalah Tony. Tidak ada yang berani berurusan dengan Tony.

 

Belum puas sampai disitu, Tony mengambil 3 orang anak yang sudah dipukuli itu ke dalam mobil van-nya. Van itu cukup untuk menampung tujuh sampai delapan orang. Tony melaju ke tokonya, sebuah kios toko daging di Market. Ralph membantu mereka mengosongkan seluruh isi van dan memindahkan ketiga anak tsb kedalam kios tua itu. 

 

Tony dan anak buahnya menaruh mereka di sebuah ruangan yang sangat dingin, freezernya ada dimana-mana. Dia melempar anak-anak tersebut dan menguncinya di dalam.

 

Tony bertanya kepada Ralph, menawarkan pekerjaan kepadanya untuk memenuhi kehidupannya setelah itu. Ralph setuju-setuju saja karena penghasilannya sangat besar, dan jauh dari hanya kata layak. Saat itu Ralph mulai bekerja untuk Tony , menghabiskan waktunya 24/7 dengan Tony.

 

Sampai umur 22; Ralph, Tony, dan kru-nya tertangkap dalam Operation Newman, sebuah operasi yang digelar FBI untuk menangkap mereka semua. Setelah intrograsi yang panjang, polisi mengaitkan Ralph ke kasus pembunuhan di pantai Santa Maria dan memasukan pasal "Pembunuhan" ke Ralph. Dia menjalani 10 tahun penjara.

 

Raphael memenangkan kasusnya 3 tahun kemudian, dan mendapatkan bebas bersyarat. Tentu saja ini dibantu oleh orang-orang suruhan Tony, pengacara yang disewa Tony, serta teman-teman Tony. Tahu kenapa? Karena Ralph tidak membuka satupun nama kepada petugas saat di intrograsi. Satu hadiah kecil dari Tony.

 

Akhirnya dia memutuskan untuk menjadi pembunuh bayaran di keluarga Salerno, setelah mendapatkan koneksi dari Tony. Dia bahkan terlibat dengan banyak pembunuhan besar, sampai pembunuhan Jeff Pena, Assistant President SA Network, teman dekat Xaviero Cortez.

 

Setelah Kenny Salerno di penjara, dia ditarik oleh Abe Coonan menjadi anggota krunya. Beberapa tahun kemudian, Coonan menyuruh Ralph untuk bersembunyi sementara di Las Venturas setelah perampokan Ocean Docks yang mengakibatkan kerugian kurang lebih 0.000 untuk SAGS. Gerald Maguire ditunjuk sebagai pengganti sementara Ralph.

 

Setelah "hilang"nya Maguire di tahun 2019, Ralph kembali lagi. Konon katanya Ralph adalah dalang dari hilangnya Gerald Maguire.

 

 

 

 

Saya whistleblower selaku pemilik account UCP whistleblower bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Raphael Hill) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...