Jump to content
Sign in to follow this  
m2net_corp

Johnson Ferguson [MhmmdEep]

Recommended Posts

Character: Johnson Ferguson

Story:

 

zlyq39.jpg         

 

 

        Pada tanggal 22 September 1996 lahir seorang pria yang bernama Johnson Ferguson. Pria ini lahir dari keluarga yang sederhana dan harmonis, laki-laki ini lahir dari pasangan Henderson Douglas dan Enerstyne Graciela. Sembilan tahun setelah meninggalnya sang ayah, ekonomi keluarga Ferguson menurun karena tidak ada lagi yang mencari nafkah. Hal itu membuat saudara angkatnya yang bernama Chandler Douglas pergi merantau ke Los Santos untuk mencari pekerjaan. Awalnya ibu Ferguson tidak mengizinkan kakaknya untuk mencari kerja disana tapi setelah mendengar berita bahwa kakaknya sudah menjadi seorang pemimpin yang sukses di sebuah Departemen permerintahan disana ibunya bangga terhadap Chandler. Dua tahun setelah kepergian kakaknya ke Los Santos Ferguson dan ibunya mendapat berita buruk, bahwasannya Chandler kakak Ferguson di tangkap polisi karena terjerat kasus korupsi. Ibu Ferguson terkena serangan jantung dan meninggal saat membaca surat kabar yang memberitakan bahwa kakanya terjerat kasus itu. Tetapi Ferguson tidak percaya terhadap kasus yang sedang dialami kakaknya, Ferguson sangat mengenali sikap kakaknya yang disiplin dan tegas dalam mengerjakan sesuatu.


 
        Beberapa bulan setelah ibunya meninggal. Akhirnya, Ferguson memutuskan pergi ke Los Santos untuk menjenguk kakaknya disana. Sesampai di Los Santos Ferguson bingung harus pergi kemana karena Los Santos sebagai kota yang tidak pernah tidur dan terkenal dengan tingkat kriminallitas yang tinggi hingga mencapai empat puluh tujuh persen. Setelah dua jam menunggu di stasiun ada seorang lelaki yang menghampirinya dan mengajaknya pergi untuk minum secangkir kopi yang hangat, awalnya Ferguson pun takut pada orang asing yang tiba-tiba mengajaknya untuk ikut bersamanya, orang itu berpenampilan seperti berandalan membuat Ferguson takut untuk ikut bersamanya namun dugaan Ferguson salah, orang itu justru mengajaknya untuk menginap di rumahnya selama ia berada di Los Santos. Sambil meminum kopi yang enak dan hangat Ferguson menceritakan maksud kedatangannya di Los Santos hanya untuk menjenguk kakaknya yang dipenjara.

 

 

        Hari telah berganti orang yang telah mengizinkan Ferguson tinggal dirumahnya mengajak Ferguson pergi ke penjara untuk membesuk kakaknya yang sedang ditahan disana. Sesampai di penjara Ferguson memeluk erat tubuh kakaknya sambil ia berkata "Kenapa kau tega melakukan ini kepada kami semua kak, ayah dan ibu tidak pernah mengajarkan kita untuk mengambil hak orang lain. Sekarang ibu sudah tiada, ini semua akibat ulahmu kak". Kakak Ferguson kaget mendengar berita bahwa ibu kesayangannya sudah tiada. Sedih dan menyesal itulah perasaan yang sedang kakaknya rasakan "Ferguson dengarkan aku, aku tidak mungkin melakukan tindakan sebodoh itu. Aku telah dijebak oleh rekan kerjaku sendiri, aku mohon percayalah padaku". Ferguson mengusap airmatanya dan berkata "Bagaimana caranya agar aku bisa membebaskan mu dari tempat ini?". Kakaknya menjawab "Hanya ada satu cara adik ku, kita harus bisa mengembalikan uang itu. Itulah salah satu cara untuk membebaskan ku". Ferguson berfikir sejenak "Darimana aku bisa mendapatkan uang sebanyak itu kak, aku saja tidak memiliki pekerjaan". Kakaknya menjawab "Kau harus berusaha adik ku, pendaftaran menjadi seorang polisi sudah di buka dik, coba lah kau daftar" Ferguson memeluk tubuh kakaknya dengan erat sambil berkata "Aku berjanji akan membebaskan mu dari tempat yang menyeramkan ini". Setelah berjumpa dengan kakanya Ferguson kembali kerumah orang yang dijumpainya di stasiun. Sesampainya dirumah pria itu, pria itu memberikan sedikit uang kepada Ferguson untuk digunakan sebagai modal untuk masuk ke salah satu anggota department kepolisian di Los Santos. Ferguson pun mendaftar formulir dan melangsungkan interview dan akhirnya Ferguson di terima sebagai Officer kepolisian, dan akhirnya Ferguson pun membuat surat keterangan pembebasan kakaknya yang tidak bersalah tersebut kepada atasannya bahwasannya kakaknya tidak bersalah. Dan akhirnya High Command kepoilisian pun percaya terhadap surat pembebasan dari Officer Ferguson dan akhirnya kakak Ferguson bebas dari penjaranya, dan di belikan rumah oleh Ferguson dan Ferguson pun menjadi Officer di Los Santos Police Department.

 

 

 

Saya m2net_corp selaku pemilik account UCP MhmmdEep bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Johnson Ferguson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...