Jump to content
BabyDimas

Luciano_Rodrigues [babydrive]

Recommended Posts

Character: Luciano_Rodrigues

Origin: Mexico
Story: 

 


NNXEJ6I.jpg


Luciano Rodrigues lahir pada tanggal 12 januari 1999 di kota Mexico City. Saat Luciano umur 10 tahun dia selalu diberikan pistol mainan dari ayahnya. Setelah diberikan pistol mainan dari ayahnya lalu Luciano menanya tentang pistol mainan kepada ayahnya. Saat bertanya dengan ayahnya, Luciano senang dengan omongan ayahnya lalu Luciano diajarkan membidik pistol mainan yang benar. Setelah diajarkan lalu ayahnya pergi ke toko dan membeli semua senjata mainan. Setelah ayahnya sudah membeli semua senjata mainan lalu ayahnya pergi ke Luciano dan mengajar membidik semua senjata mainan tetapi Luciano bingung dengan senjata mainan yang panjang dan berat lalu Luciano meminta kepada ayahnya untuk mengasih tahu nama semua senjata mainan. Setelah dikasih tau Luciano belajar mengingat nama nama senjata mainan dan belajar membidik semua senjata mainan, saat Luciano sedang belajar membidik semua senjata mainan lalu Luciano pergi ke ayahnya dan menanya kepada ayahnya lagi. Setelah di ayahnya lalu Luciano menanya tentang perbedaan senjata mainan dengan senjata tajam, saat ayahnya mendengarkan Luciano lalu ayahnya kaget dengan muka senang lalu ayahnya mengasih tau perbedaanya. Setelah mengasih tau Luciano kesal dengan ayahnya dan senjata tajam karena tubuh Luciano masih lemah untuk memegang senjata tajam. Setelah menanya lalu dia pergi keluar rumah dan membawa pistol mainan. Setelah keluar rumah lalu dia pergi ketempat olahraga.

 
  Setelah sampai ditempat olahraga lalu dia olahraga dengan sekuat mungkin. Setelah Luciano olah raga lalu dia dia datangi orang yang membawa pistol beneran. Setelah orang itu datang ke Luciano dan mengasih air botol kepada Luciano lalu orang itu menanya kepada Luciano. Setelah bertanya lalu Luciano menanya dengan pistol beneran itu dan mencoba untuk memegangnya lalu orang itu kaget saat Luciano mencoba memegang senjata tajam dan orang itu memberontak lalu menodong pistol ke pala Luciano. Setelah di todong, Luciano kaget dan mencoba memohon kepada orang itu.


  Setelah memohon, Luciano diajak oleh orang itu keluar dari tempat olah raga dan mengajarkan Luciano cara bemembidik senjata yang benar. Setelah Luciano diajarkan oleh orang itu lalu dia bertemu dengan ayahnya. Setelah bertemuan lalu ayahnya mengambil pistol dari sabuk gesper dan menodongkan orang itu. Setelah orang itu ditodong lalu orang itu mengangkat kedua tanganya ke atas. Setelah orang itu mengangkat kedua tangan keatas lalu Luciano tidak sengaja menembak ayahnya dengan pistol orang itu karena Luciano tegang saat memegang pistol. Setelah Luciano menembak ayahnya lalu Luciano menyamperkan ayahnya dan menangis. Setelah Luciano ke ayahnya lalu orang itu ke Luciano dan meminta maaf kepada Luciano dan berjanji kepada ayah Luciano untuk mengajar Luciano membidik senjata.

 

 

 

Saya BabyDimas selaku pemilik account UCP babydrive bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Luciano_Rodrigues) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gunakan font dan size sesuai dengan regulasi pembuatan Character Story.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, chrisroberts222 said:

Gunakan font dan size sesuai dengan regulasi pembuatan Character Story.

Sudah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...