Jump to content
Sign in to follow this  
dikagantengbanget

Crescenzio Lamattina [dikagantengbanget]

Recommended Posts

Character: Crescenzio Lamattina

Story:

nvcglBK.png

       Crescenzio Lamattina lahir pada tanggal 28 Oktober 1990 di Italia, dia adalah anak tunggal satu-satunya di keluaganya. Suatu saat dia bekerja di sebuah pertokoan baju di Italia bersama temannya yang bernama Derga Geravand, mereka berdua sangatlah akrab sekali dalam menjalankan pekerjaannya bisa dibilang mereka sahabatan. Setelah lama bekerja di sebuah toko itu Crescenzio dikenal sebagai pegawai yang sangat rajin dan disiplin sekali dalam menjalani pekerjaannya, oleh sebab itu dia diangkat oleh pemilik toko tersebut menjadi seorang manager di tokohnya. Crescenzio sangat senang mendapati posisi ini karena dia lah anak satu satunya menjadi harapan bagi orang tuanya, dan juga dapat memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

 

     Selang lama kemudian Crescenzio mendapatkan musibah yang sangat cukup berat sekali, dikarenakan ayah Crescenzio masuk rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Crescenzio pun sempat mengundurkan diri dari jabatan dipekerjaannya ini karena harus merawat ayahnya dirumah sakit, dan juga Crescenzio harus membutuhkan biaya yang sangat banyak untuk ayahnya. Setelah satu bulan dirawat ayah dari Crescenzio pun meninggal dunia, dia pun tidak sama sekali mempunyai uang karena sudah tidak bekerja lagi ditoko sebelumnya. Tidak lama kemudian Derga menelfon Crescenzio untuk ikut pergi merantau ke Los Santos, Crescenzio pun semakin bingung karena dia tidak mempunyai uang untuk biaya berangkat kesana dan tinggal disana. Derga langsung membiayai semuanya untuk Crescenzio, karena Derga tau kalau keluarga Crescenzio sedang tertimpah musibah yang cukup berat.

 

Sesampainya mereka di Los Santos akhirnya Derga memperkenalkan Crescenzio pada temannya yang memiliki toko baju di daerah Rodeo, setelah mengobrol lama akhirnya teman dari Derga mengajak Crescenzio untuk bergabung bekerja menjadai karyawan ditokonya. Crescenzio pun memulai pekerjaannya dengan rajin dan telitih, demi menafkahi hidupnya sendiri di Los Santos ini. Satu bulan kemudian teman Derga yang mempunyai toko baju ini mengangkat Crescenzio menjadi pegawai tetapnya, dikarenakan Crescenzio orang yang sangat rajin dan tekun dalam menjalani pekerjaannya. Selepas itu Crescenzio pun sudah menjadi orang yang mempunyai lumayan harta untuk membeli rumah didaerah dekat tempat kerjanya, dan dia pun membelinya untuk tempat tinggalnya. Satu tahun lebih Crescenzio bekerja di toko milik temannya, dia pun memilih untuk keluar dari pekerjaannya karena dia sudah cukup mempunyai modal untuk membuka usaha. Akhirnya Crescenzio pun membeli sebuah toko baju kecil didaerah Blueberry dan sudah mempunyai banyak pegawai disana.

 

 

 

Saya dikagenduts selaku pemilik account UCP dikagantengbanget bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Crescenzio Lamattina) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

  • Top 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Approved

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...