Jump to content
Sign in to follow this  
KuoJing

Pablo Perkins [KuoJing]

Recommended Posts

Character: Pablo Perkins

Story:

 

 

bm3nxdx.jpg

 

Pablo Perkins lahir di Texas, Mexico, ayah dan ibu Pablo sudah menikah selama 3 tahun, namun belum di karuniai seorang anak. Setelah sekian lama berjuang untuk membuat anak akhir nya hamilah Pablo. Pablo tinggal di sebuah perkampungan yang bisa di bilang 'Mewah' karena sebagian besar dari penduduk perkampungan tersebut adalah Polisi dan Tentara termasuk Ayahnya Pablo yang bekerja sebagai Tentara, ketika Pablo berumur 4 tahun Pablo sering main bersama teman-teman yang seumuran di perkampungannya. Pablo memiliki karakter yang terkadang so asik pada orang orang yang berada di dekatnya, entah itu perempuan maupun laki-laki, pernah sekali Pablo memanggil salah  satu orang yang mirip sekali dengan Ayahnya dan Pablo langsung memeluknya namun ternyata itu bukan Ayahnya. Mulai saat itu, Pablo mengubah sikapnya menjadi yang cukup pendiam pada orang yang tidak di kenal olehnya dan hanya akrab dengan keluarga besarnya.

 

Masa remaja Pablo sudah mulai mengenal yang namanya 'Percintaan', Pablo berpacaran oleh teman sekelas pada usia yang ke 15 tahun. Pablo sekolah di Texas Junior School dan lulus menjelang umur 16 tahun lalu meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi di Texas High School dan lulus pada umur 19 tahun. Pablo berhasil mendapatkan peringkat ke-5 dan membuat orang tuanya senang lalu membelikan Pablo mobil, Pablo sangat senang dan langsung meminta ajarkan oleh Ayahnya dan Pablo berhasil mengendarai mobil tersebut. Akhirnya, Pablo mendaftar pekerjaan di perusahaan dekat dengan rumah pacarnya dan di terima, gaji pertama Pablo di gunakan untuk jalan-jalan bersama keluarganya ke sebuah pantai.

 

Saat Pablo berumur 21 tahun, dia mencoba untuk melamar pacarnya namun saat ingin melamar Pablo melihat pacarnya jalan dengan laki-laki lain dan akhirnya Pablo mengakhiri hubungannya dengan pacarnya. Pablo sangat sedih dengan apa yang di buat oleh pacarnya dan Pablo berniat untuk pindah ke kota lain untuk menenangkan dirinya, Pablo pindah ke kota Los Santos menggunakan Kereta Api dan memulai hidup yang baru. Pablo menyewa Apartment yang berada di Verdant Bluffs untuk tempat istirahat, Pablo mencoba mencari pekerjaan di sana dan mulai mendapatkan banyak teman baru.

 

 

 

 

Saya KuoJing selaku pemilik account UCP KuoJing bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Pablo Perkins) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by KuoJing

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...