Jump to content
Deva Yogaswara

Vincenzo_Leonardo [conglai]

Recommended Posts

Character: Vincenzo_Leonardo

Story:

 

orang.jpg

 

   Vincenzo Leonardo adalah pria berketurunan Italia. Vincenzo lahir dari keluarga yang sangat kaya. Saat Vincenzo berumur 3 tahun, Vincenzo dan keluarganya pindah ke Amerika untuk membuka usaha disana. Beberapa tahun kemudian, tepatnya setelah Vincenzo lulus Kuliah, ayah dan ibu Vincenzo harus pulang ke Italia untuk mengurus cabang usaha disana. Ayah dan ibu Vincenzo menyuruh Vincenzo untuk tetap tinggal di Amerika dan memulai hidupnya di sana.  Vincenzo hanya diberikan uang sekali saja saat itu. Yaitu sebelum ayah dan ibunya pulang ke Italia. Sebelum ayah dan ibunya pulang, ayahnya berpesan agar uang yang diberikan itu lebih baik untuk membuka usaha. Karena, jika uang yang diberikan itu habis, ayahnya tidak akan memberikan uang lagi. Vincenzo pun hanya mengiyakan. Setelah ayah dan ibunya pulang ke Italia, Vincenzo baru memulai hidupnya sendiri, tanpa bantuan orang tua lagi.

 

   Karena kebiasaan Vincenzo yang manja dan santai, Vincenzo menjadi sulit untuk mengatur hidupnya. Uang yang diberikan ayahnya, habis dalam kurun waktu tiga bulan. Akhirnya, Vincenzo diusir dari apartemennya karena tidak bisa membayar sewa. Vincenzo akhirnya jatuh miskin. Setiap malam, dia tidur di pinggir jalan. Hanya beralaskan kardus. Dia pun bekerja mengumpulkan sampah sampah yang dapat didaur ulang. pekerjaan itu hanya menghasilkan - sehari. uang itu pun hanya cukup untuk membeli makanan dan minuman. Suatu hari, Vincenzo sedang berjalan jalan mencari sampah yang dapat didaur ulang. Tiba tiba, ada seseorang polisi yang menanyakan mengapa anak muda seperti dia bekerja memungut sampah. Vincenzo pun menjelaskan apa yang terjadi. Polisi itu pun menjelaskan bahwa, di Amerika terdapat banyak pekerjaan sampingan yang dapat menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan memungut sampah. Keesokan harinya, Vincenzo mulai bekerja menyapu kota dengan mobil sweeper. Dengan pekerjaan itu, Vincenzo bisa menghasilkan sehari. Vincenzo juga bekerja menjadi supir bus pada hari sabtu dan minggu. Dua minggu kemudian, hidup Vincenzo pun membaik. Dia sudah memiliki tempat tinggal yang layak.

 

   Satu Bulan kemudian, Vincenzo diberikan CD dan buku tentang cara memperbaiki kendaraan yang rusak oleh tetangganya. Setiap pulang kerja, Vincenzo menonton video dan membaca buku itu. Pada Bulan Desember 2017, Vincenzo memberanikan diri mendaftar menjadi Mechanic. Banyak pengalaman dan ilmu yang didapat saat Vincenzo bekerja menjadi Mechanic. Sifat Vincenzo sudah berubah drastis. Dulu, Vincenzo adalah orang yang malas, tidak disiplin, terlalu santai, dan manja. Sekarang, Vincenzo adalah orang yang rajin, jujur, disiplin, dan mandiri. Vincenzo berniat ingin mendaftar menjadi anggota kepolisian karena dia ingin menjaga kedamaian, ketertiban, dan kesejahteraan Amerika.

 

 

 

Saya Deva Yogaswara selaku pemilik account UCP conglai bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Vincenzo_Leonardo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Deva Yogaswara,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA UCP ID,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...