Jump to content
aji17

Richard Dayton [fajrulfa]

Recommended Posts

Character: Richard Dayton

Story:

 

 
 
ABXJXM1.png
 
Richard Dayton. Dilahirkan di Florida, Amerika Serikat pada 18 Juni 1990. Orang tua Richard bernama Richard Peyton dan Katie Oliver. Tingginya 170cm dan berat 60kg. Dia berniat pindah ke Los Santos karena dia ingin hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang tuanya. Karena Richard adalah anak tunggal, orang tuanya kesulitan melepaskan kepergiannya tetapi akhirnya mereka bisa melepaskan kepergian Dayton. Dia datang ke Los Santos menggunakan kereta api dan berhenti di Unity Station.
 
Setelah tiba di Los Santos, ia langsung pergi ke City Hall of Los Santos untuk mengatur kartu identitas miliknya. Karena dia tidak memiliki kenalan di Los Santos, dia harus bekerja untuk mendapatkan uang dan mendapatkan tempat tinggal yang layak. Setelah dia mendapatkan surat izin mengemudi nya, ia langsung bergabung dengan perusahaan taksi untuk bekerja. Setiap hari dia berkeliling di Los Santos mencari pelanggan. Selain menjadi supir taksi, ia memiliki pekerjaan sampingan yaitu Street Sweeper dan Trash Collector. Selama satu bulan dia hanya bekerja dan bekerja hingga akhirnya dia bisa mendapatkan kendaraan pertamanya untuk bisa pergi kemanapun dia mau tanpa memakai kendaraan rental. Karena menurutnya uang nya sudah cukup banyak, dia memutuskan untuk datang ke GYM Ganton 1 minggu 2 kali rutin untuk membentuk tubuhnya.
 
Sudah hampir setengah tahun atau 6 bulan dia tinggal di kota Los Santos. Dia pun mempunyai banyak teman. Dia tidak memilih - milih saat berteman. Bila ada yang ingin berteman dengan nya, dia ajak kenalan. Meskipun teman nya adalah pembuat onar di kota atau bisa disebut Gangster. Suatu hari dia bertemu dengan teman nya yang bekerja sebagai Trucker Delivery atau pengantar barang. Ia bertanya banyak hal pada temannya itu dan saat dia menanyakan "berapa gaji supir truk tiap antar barang?" ia langsung mempunyai keinginan untuk beralih profesi menjadi supir truck karena kaget mendengar jawaban "100 Dolar" teman nya. Menurutnya profesi barunya ini bisa membuat dia mendapatkan penghasilan double daripada bekerja sebagai supir taksi. Tetapi temannya berkata kepadanya "Kalau lu mau jadi supir truk, lu harus memiliki truck sendiri dan memiliki surat izin nya. Kalau rental sih rugi lu" kata temannya. Tetapi karena menurutnya membuat surat izin nya itu susah, dia hanya membeli truck jenis Flatbed dan nekat bekerja tanpa izin. Tetapi meskipun dia bekerja tanpa memiliki izin, dia tidak pernah tertangkap oleh aparat yang membuatnya semakin nekat tidak akan membuat surat izin itu karena menurutnya jika membuat surat izin rugi makan banyak uang.
 
VVJDSSy.jpg
 
  Setelah dia mendapatkan lebih banyak uang dari hasil bekerja sebagai supir truck, dia bisa membeli kendaraan yang bagus serta sebuah kapal mewah untuknya pergi jalan - jalan melewati laut.

 

 

 

Saya aji17 selaku pemilik account UCP fajrulfa bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Richard Dayton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by aji17
Menambah Italic Style pada kalimat asing

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...