Jump to content
Gummoz

Treshawn_Morel [AbidinUyee]

Recommended Posts

Character: Treshawn_Morel

Story:

KtUx3R1.jpg

 

Pada tangan 1913 di kota New York, United Stats of America. Di anak bungsu dari ayah dan ibunya, yang bernama Reyes Darion dan Lattifa Darosa. Treshawn tinggal bersama ibunya, ayahnya meningal dunia. Treshawn menjadi tulang punggung keluarga setelah ayahnya menigal dunia, dia menjadi seorang truck driver yang gajinya cukup untuk kebutuhan sehari hari untuk membeli makan ibunya dan dia. Disuatu hari Treshawn teringat ayahnya yang dulu orangnya sangat baik dan berhati mulia, ayahnya sering memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan dan banyak sekali orang yang memujinya karena dia sangat baik kepada orang lain.

 

 

Treshawn ditingal ayahnya saat ia duduk bangku SMK yang sebentar lagi mengikuti ujian untuk melanjutkan ketikat University, ia disupport ibunya yang selalu menemani disaat ia membutuhkan support dari ibunya maupun doa dari ibunya saat dia menghadapi ujian. setelah Treshawn mengikuti ujian untuk menjutkan ke University ia mendapatkan nilai yang sangat baik. Setelah lulus Treshawn ingin dirumah menemani ibunya, dan ia ingin berkerja menjadi driver truck untuk mengisi kosong dan menabung untuk masuk University yang dia ingin kan. Setelah ia menabung uang yang menurutnya sudah cukup untuk masuk University lalu ia mendaftar di University Harvard bersama ibunya, ia pun diterima menjadi mahasiswa di Harvard University. Treshawn pun mulai menyiapkan diri untuk mencari ilmu dan mengejar cita - citanya menjadi dokter yang terbaik di New York.

 

Setelah ia masuk menjadi mahasiswa dia pun belajar dengan sangat tekun dan tidak ingin bermain - main karena dia sangat ingin membanggakan ibunya dan ingin berguna bagi ibu dan masyarakat New York. Waktu pun sangat cepat dan akhirnya Treshawn mengikuti ujian akhir untuk lulus dari Harvard University, dan setelah selesai ujian ada pengumuman bahwa Treshawn mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa terbaik di Harvard University. Setelah lulus Tershawn di salurkan dari University untuk menjadi dokter di rumah sakit besar di New York. Hari pertama ia bekerja mendapatkan pasien yang sedang sakit panas yang cukup tinggi, dan dia menangani pasien dengan sangat baik dan bekerja mengikuti prosedur yang ada di rumah sakit tersebut. Treshawn pun memberi kabar baik kepada ibunya, dan ibunya sangat senang sekali karena anaknya sukses. Treshawn pun membahagiakan ibu nya mengajak ibunya jalan-jalan berkeliling kota New York, dan ibu nya sangat berterima kasih sekali sama Treshwan karena sudah membahagiakan ibunya. 

 

 

Saya Gummoz selaku pemilik account UCP AbidinUyee bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Treshawn_Morel) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...