Jump to content
PikerKeri23

Javier_Blacksmith [Dantoi]

Recommended Posts

Character: Javier_Blacksmith

Story:

 470.png
  

 

 

                      Javier Blacksmith lahir pada tanggal 24 september 1989 di Bogota, Kolombia. Ia memiliki pribadian yang ganteng, baik, baik hati, dan sopan kepada orang yang lebih tua darinya, ia memiliki keluarga yang bercukupan. Ayahnya bernama Jacob Javier dan ibunya bernama Letty Kimberly, ayahnya bekerja sebagai pegawai satpam di salah satu kantor di kotanya dan ibunya sebagai ibu rumah tangga. Dia biasanya di panggil J.B, ia memiliki cita cita sebagai penyiar berita atauu pembawa acara. Ketika ia lulus dari sekolah terakhirnya mencoba untuk bersekolah universitas jurusan penyiar berita atau pembawa acara karena dia bercita cita sebagai penyiar berita. Setelah lulus dari universitas jurusan pengiklanan dia mencoba untuk mencari pekerjaan, tidak lowongan pekerjaan sebagai penyiar berita atau pembawa acara.

                     Dia mencoba untuk mencari pekerjaan, setelah ia mencari mencari pekerjaan dia mendapatkan kabar dari temannya ada lowongan pekerjaan sebagai model pengiklanan baju di kotanya karena ia tampan dia mendaftarkan diri menjadi model. Dan ia mendpatkan kabar dari temannya dia di terima sebagai model, karena dia mendapatkan kabat tersebut dia mengabari kedua orangtuanya karena dia mendapatkan pekerjaan sebagai model. Setelah dia mengabari kedua orangtuanya, kedua orangtuanya senang dan bergembira karena ayahnya bekerja keras untuk dia sekolah sampai tinggi. Setelah dia mengabari kedua orangtuanya dia langsung bekerja sebagai model, pertama kali dia menjadi model dia tidak tahu bergaya yang bagus. Dan dia mendapatkan pengajaran dari temannya yang lebih dulu sebagai model.

                     Setelah ia belajar dia berfoto sebagai model dia mencoba untuk bekerja kembali sebagai model, dan dia mendapatkan tepuk tangan dari bosnya karena dia berfoto dengan gaya yang cukup bagus. Setelah ia berfoto dia mendapatkan upah dari bosnya dan disitu dia merasakan senang karena ia mendapatkan dari keringatnya. Dia mengasih sebagaian puah dari bosnya kepada kedua orangtuanya dan sisanya untuk dia sendiri. Setelah bertahun dia menkuni pekerjaan tersebut dia membangun rumah untuk kedua orangtuanya karena rumah dulunya sudah layak untuk di tinggalinya dan kedua orangtuanya. Setelah dia berhasil membangun rumah untuk kedua orangtuanya, dia mencoba untuk bekerja lebih giat untuk membagaikan kedua orangtuanya. Setelah ia menginjak umur 25 dia untuk berhenti sebagai model, dan dia mencoba untuk merantau ke kota Los Santos, karena di kota Los Santos kotanya indah orangnya ramah ramah dan baik hati. Karena itu dia tertarik untuk merantau ke kota Los Santos, dan dia mencoba untuk mengabari kepada kedua orangtuanya karena dia merantau ke kota Los Santos setelah dia mengabari kedua orangtuanya. Setelah dia mengabari kedua orangtuany dan dia mendapatkan izin untuk bekerja di kota Los Santos, dan kedua orangtuanya berpesan kepada dia untuk berhati hati dalam bekerja dan sukses mengejar cita citanya. Keesokan harinya dia berangkat ke kota Los Santos, setelah dia sampai di kota Los Santos dia langsung menyawa apartement untuk dia beristirahat sejenak. Setelah setelah dia beristirahat dia bergegas untuk mencari pekerjaan di kota Los Santos. Dan dia mencoba untuk bekerja taxi kota tersebut setelah dia mendaftarkan diri dia di terima sebgai supir taxi kota Los Santos.

 

 

Saya PikerKeri23 selaku pemilik account UCP Dantoi bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Javier_Blacksmith) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Dantoi,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Kyusukey,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Kyusukey said:

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Thanks :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...