Jump to content
Sign in to follow this  
FG-HURT-ALL

Weggy_Rudd [apayah]

Recommended Posts

Character: Weggy_Rudd

Story:

15kria.jpg

Weggy “Wegg” Rudd berasal dari Compton, California. Lahir pada 29 Februari 1996. Wegg merupakan anak satu satunya dari pasangan Allan Rudd dan Shayla Kyle. Wegg adalah anak sopan dan anak yang humoris. Wegg kerap kali membuat teman sebaya dan orang tua nya tertawa dan membuat mereka nyaman dengan Wegg. Namun Wegg, merupakan orang yang rapuh, itu terlihat saat Ayah Wegg meninggal karena kecelakaan. Wegg murung dan tatapan nya kosong. Wegg menjadi menyendiri, dia menghindar dari orang orang, di sekolah pun Wegg diam saja. Wegg menjadi jarang makan yang membuat nya menjadi kurus. Wegg pun menjadi sering di bully oleh teman teman nya. Namun, Wegg selalu menghindari teman teman nya itu. Hingga Wegg menjadi sangat terkucilkan di sekolah dan lingkungan tempat hidupnya.
                Setelah Wegg dewasa, Wegg tetap menjadi orang yang pendiam dan selalu menyendiri. Namun, di sekolah menengah, Wegg bertemu temannya Julian Kreighton. Julian sangat mengerti keadaan Wegg, dan Julian yang membuat Wegg kembali menjadi Weggy Rudd yang sesungguhnya. Namun, Julian juga yang membuat Wegg terjerumus kedalam dunia narkoba dan seks bebas. Wegg menjadi anak yang sangat nakal dan susah untuk di bilangi. Wegg menjadi suka bolos sekolah, suka mabuk mabukan dan suka membuat keributan, hingga akhirnya dia di keluarkan di sekolah.
                Saat menginjak umur 21, saat sedang berjualan narkoba, ternyata Wegg di jebak. Dan yang ingin beli narkoba nya itu ialah seorang detektif polisi. Saat tahu sang pembeli adalah seorang detektif, Julian langsung menembak kepala detektif tersebut, dan membuat mereka berdua di cari polisi. Wegg dan Julian pun bingung, mereka langsung bergegas pergi meninggalkan Compton. Julian memiliki ide untuk pergi ke Los Santos. Namun di tengah perjalanan, mereka berdua tersergap polisi, Julian mengorbankan nyawa nya untuk Wegg. Julian tertembak di dada hingga tembus. Wegg pun langsung kabur dan pergi meninggalkan kota.
                Sesampainya di Los Santos, Wegg bingung dengan daerah disana. Wegg pun naik taxi untuk mencari apartment . Diantar nya Wegg ke apartment ganton. Di tengah perjalanan, Wegg bertemu dengan perkumpulan orang orang hitam. Wegg langsung menghampiri dan menanyakan asal mereka. Mereka berasal dari Compton juga. Mereka juga tinggal di apartment Ganton. Wegg pun langsung menyewa sebuah apartment di Ganton dan hidup bersama mereka.

 

 

Saya apayah selaku pemilik account UCP apayah bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Weggy_Rudd) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Weggy,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper Team edwinnovian,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...