Jump to content
Sign in to follow this  
Tiak

Kyrie Garland [Tiak]

Recommended Posts

Character: Kyrie Garland

Story:

tLDxqWe.jpg

 

Kyrie Garland, atau biasa dipanggil Irvine adalah seorang remaja yang lahir pada 08 Juny 2000 di Los Angeles, California. Ia tinggal bersama kedua orang tuanya di wilayah Marina, Ayahnya berkerja sebagai bandar narkoba sedangkan ibunya merupakan pengangguran atau bisa disebut ibu rumah tangga. Ketika Irvine sedang di bangku sekolah, Ia sering berkelahi dengan teman temannya dan Ia sering di-bully karena dia adalah seorang anak yang memiliki ekonomi yang rendah atau bisa disebut miskin. Meskipun dia sering dibully, dia tetap menjalankan kewajibannya untuk sekolah yang rajin. Saat Irvine masih duduk di bangku high school, orang tua Irvine bercerai dikarenakan ayah Irvine yaitu, Jerrick Garland, selingkuh dengan wanita lain. Setelah bercerai, ayah Irvine meninggalkan dirinya dan pindah ke tempat lain dengan istri barunya sehingga Irvine hidup dengan Ibunya saja di Marina.

 

Mengetahui bahwa Ibunya tidak memiliki pekerjaan, akhirnya Irvine memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya. Lalu ia bekerja sebagai waiter di restaurant marina dimana ia mencari uang untuk menjalankan hidup dengan ibunya. Setelah setahun bekerja di restaurant marina, ia mengundurkan diri karena gaji yang didapatkan disana sangat rendah dan tidak cukup untuk biaya kehidupan Irvine dan Ibunya. Irvine pun bingung ingin bekerja sebagai apa sampai dia bertemu dengan Catalina di sebuah club nigh alhambra, Catalina adalah seorang wanita remaja yang cantik sehingga Irvine jatuh cinta dengannya, Irvine pun menjadikan Catalina sebagai pacarnya. Setelah sebulan pacaran, Irvine pun melakukan seks pertamanya dengan Catalina saat dia berumur 16 tahun. Mereka merupakan pasangan bahagia hingga umur mereka 17 tahun, umur yang merupakan labil bagi remaja. Saat berumur 17 tahun, Irvine kehilangan ibunya karena overdosis penggunaan cocaine yang membuat Irvine kehilangan satu satunya keluarga yang dimilikinya. Rumah Irvine yang berada di Marina juga disita oleh pemerintah dikarenakan tidak membayar pajak dan masalah lainnya sehingga membuat Irvine tidak memiliki tempat tinggal dan hidup sebatang kara.

 

Setelah mengetahui bahwa hidup Irvine hancur, Catalina pun memutuskan hubungannya dengan Irvine dan saat itu juga Irvine mencoba untuk bunuh diri karena stress dan depresi yang menimpanya. Untung saja ada seseorang yang menolong Irvine dan menggagalkan aksi bunuh diri yang akan dilakukannya. Orang tersebut adalah Tracey Redmond, Irvine pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalankan pemulihan. Beberapa saat kemudian, Irvine mulai sehat kembali dan mencoba hidup dengan Tracey Redmond, seseorang yang tidak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Irvine. Tidak disangka bahwa Tracey adalah seorang kriminal, Irvine belajar tentang kriminalitas dari Tracey. Dia diajarkan beberapa cara untuk mencuri mobil, motor dan sebagainya. Dari situ lah Irvine menjadi seorang kriminal, dia mencoba mencuri sebuah mobil truck bermerek bobcat di daerah East Los Santos, dan dia berhasil. Lalu dia mencoba untuk merampok seseorang remaja menggunakan pisau di willowfield, ia pun mendapatkan 0. Tetapi tidak lama kemudian Irvine kembali kepada remaja yang berada di Willowfield tersebut dan mengembalikan uangnya, Irvine merasa tidak enak mencuri uang yang bukan miliknya. Remaja Willowfield tersebut bernama Wyatt, ia tidak peduli dengan uang yang telah dirampok oleh Irvine, saat dikembalikan uangnya Wyatt malah menolaknya. Melihat sikap Wyatt yang baik membuat Irvine merasa iba. Irvine dan Wyatt menjadi teman, Wyatt pun meminjamkan uang ke Irvine untuk tinggal di sebuah apartment. Setelah itu Irvine dikenalkan oleh teman Wyatt yaitu Oshea, mereka adalah sekelompok street gangster dari Fruit Town Mafia. Disitulah Irvine melanjutkan kehidupannya dengan teman teman barunya sampai sekarang.

 

 

 

 

Saya Tiak selaku pemilik account UCP Tiak bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kyrie Garland) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Tiak

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toAPPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA apayah
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

 

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...