Jump to content
calmss

Ryuka Taoshi [calmss]

Recommended Posts

Character: Ryuka_Taoshi

Story:

 

download.jpg

 

Ryuka terlahir di Tokyo 6 Maret 1998 Ayahnya bernama Tokashi Masada dan Ibunya bernama Ryuki Meiji. Ryuka dulunya terlahir sebagai seorang miskin, keluarganya tidak mempunyai barang-barang yang bagus. Saat Ryuka masih berumur 13 tahun ia di ajari oleh ayahnya tentang teknik bela diri. Setelah 5 bulan di ajarkan oleh ayahnya, ryuka pun menjadi seorang terkenal karena ia pintar tentang teknik bela diri sehingga banyak orang orang yang kagum. Saat itu ayah Ryuka sangat bahagia karena saat itu Ryuka di ajak oleh Master Kungfu yang  terkenal bernama Kim Gokin. Saat itu Kim Gokin menyuruh Ryuka untuk melawan 1 anggota Kim Gokin tetapi 1 anggota tersebut kalah. Setelah itu Kim Gokin menyuruh 1 persatu anggotanya untuk mengetest kekuatan Ryuka tetapi tidak ada 1 pun yang bisa melawannya. Setelah lamanya pertarungan Kim Gokin pun kagum dengan kemampuan bela diri Ryuka sehingga Kim Gokin meminta mohon kepada Ryuka untuk menjadi guru seni bela diri untuk mengajar murid Kim Gokin.

 

Setelah 3 tahun lamanya anggota Kim Gokin menjadi semakin kuat, saat itu Kim Gokin merasa dirinya iri kepada Ryuka karena kemampuannya. Karena Kim Gokin tidak pernah mengetest kemampuan Ryuka secara duel, akhirnya Kim Gokin meminta Ryuka untuk duel secara berduaan dan jika Ryuka dapat memenangkan duel tersebut Kim Gokin akan memberikan uang sebanyak100.000.000,Dan Ryuka pun menerimanya. Saat awal pertarungan, pertarungan serasa baik baik saja tetapi saat di tengah pertempuran Kim Gokin dengan mudah mengalahkan Ryuka sehingga ia terdampar di matras sehingga ia susah berdiri. 5 detik yang lalu Ryuka tidak bisa bangun dari pukulan Kim Gokin dan saat detik ke 9 Ryuka pun berhasil berdiri dari pukulan Kim Gokin dan membalas semua pukulan Kim Gokin  dengan semangat dan pantang menyerah sehingga Kim Gokin tidak mampu memukul Ryuka.Saat akhir pertempuran Kim Gokin menyerah karena dia kehabisan energi dan hadiah 100.000.000 pun masih tetap di berikan ke Ryuka karena menang, Ryuka pun senang saat itu dan dia meminta izin ke Kim Gokin untuk menemui orang tuanya.

 

Ryuka berhasil membanggakan orang tuanya sehingga ia sekarang mejadi seorang yang kaya raya. Saat Ryuka berumur 19 tahun orang tua Ryuka terbunuh. Saat itu Ryuka sangat sedih dan ia tidak bisa menahan tangisnya karena kenangan indah nya bersama orang tua Ryuka. Setelah 1 bulan yang lalu, Ryuka mencoba untuk mencari orang yang membunuh orang tua Ryuka dan tetapi ia pun tidak bisa menemukan orang yang membunuh orang tua nya. Saat itu Ryuka mencoba untuk bertemu dengan Kim Gokin. Ia ingin meminta bantuan kepada Kim Gokin untuk mencari orang yang telah membunuh orang tua Ryuka dan Kim Gokin pun menerimanya dengan anggotanya. Setelah 3 minggu lamanya Kim Gokin menemukan orang yang membunuh orang tua Ryuka, ternyata salah 1 anggota Kim Gokin mengaku bahwa ia telah membunuh orang tua Ryuka. Setelah Ryuka mengetahui pengakuan anggota Kim Gokin, Ryuka membalas siksaan tersebut ke 1 anggota Kim Gokin dengan sadis dan akhirnya 1 anggota Kim Gokin mati karena siksaan Ryuka. Kim Gokin pun meminta maaf kepada Ryuka karena anggotanya yang berani-beraninya membunuh orang tua Ryuka dan Ia pun memaafkan Kim Gokin. Saat itu Ryuka mencoba untuk pindah ke America kota Los Angeles untuk memulai hidupnya sendiri dan hidup bahagia. 

 

 

 

 

 

Saya calmss selaku pemilik account UCP calmss bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ryuka Taoshi) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by calmss

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms calmss,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

HoA Kyusukey,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...