Jump to content
Sign in to follow this  
Recovery

Curtis Stockdale [Recovery]

Recommended Posts

 

Character: Curtis Stockdale

Origin: USA

Story:

 

TwgWxgn.jpg

 

 

            Curtis Stockdale adalah seseorang pekerja petani yang lahir pada 25 November 1982, Curtis anak kedua dari tiga bersaudara, Pada suatu hari Curtis  mendapatkan kabar bahwa saudara kedua-nya yaitu Dave Lopez ingin pergi ke Los Santos. Setelah 1 minggu berlalu, Richard pun mempunyai keinginan untuk menyusul Dave di Los Angeles. Hari demi hari di lewati Curtis dengan mencoba mencari uang di kota Los Santos dengan cara sederhana. Sampai pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pengusaha yang sedang berkunjung ke kota Los Santos yaitu Houston, Texas. Pengusaha tersebut menawarkan Curtis sebuah pekerjaan sebagai pekerja di perusahaan milik pengusaha tersebut. Curtis pun menerima tawaran yang di bincangkan oleh pengusaha tersebut dengan tanggapan yang baik-baik saja.

 

            4 minggu pun berlalu, Curtis mendapatkan salary perdananya sebagai pekerja dari pengusaha tersebut, dari pengusaha tersebut. Pada saat Curtis ingin mengajukan surat permintaan maaf dari pengusaha karena ia ingin keluar dari pekerjaannya, sang pengusaha tersebut menanyakan hal - hal tentang Curtis yang akan di lakukan-nya nanti apabila Curtis keluar dari pekerjaannya. Ia pun ingin melanjuti pekerjaan dari seorang orang tua dari Curtis, yaitu sebagai pekerja jualan-jualan barang illegal di kota Los Santos, Ia pun memanggil teman-teman nya untuk berbincang-bincang untuk melakukan pekerjaan nya itu, dan Curtis pun menelpon seseorang temannya yang bernama Dave Lopez untuk datang ketempat yang ia biasa nongkrong yaitu di tepi jalanan Ganton, dan Dave Lopez pun datang menemani nya, setelah berbincang-bincang yang sangat lama, Curtis dan Dave pun menyetujui pekerjaan yang ia sepakati tadi nya, ia pun pergi ke suatu tempat untuk menunggu pelanggan, sesampai nya nunggu pelanggan ia pun tertidur pulas karena kelelahan yang ia rasa.

 

        Curtis dan Dave pun bangun dengan rasa yang sangat semangat, ia pun kaget karena ada kedatangan seseorang yang tidak di ketahui identitas nya langsung berbincang-bincang tentang hal-hal yang aneh, ia pun langsung sigap untuk menanggapi dari seseorang yang tidak di kenal itu, Curtis dan Dave pun melihat-lihat pakaian orang tersebut dari atas sampai ke bawah, ia mulai curiga dengan seseorang itu, Curtis dan Dave berniat untuk melarikan diri dan ia sudah tau sepeda yang dimiliki nya dekat dari nya, ia tidak tahu kalo itu seseorang penjahat yang sering melancarkan aksi nya di kota Los Santos, ia pun langsung melarikan diri langsung berpencar, Curtis pun ikut lari karena Dave sudah melarikan diri dari dirinya, sesampainya di kota Jefferson, East Los Santos, Ia pun ingin menyewa sebuah apartement yang berada disana, Curtis pun turun dari sepeda nya, dan tidak di ketahui ada Dave di dalamnya, karena ia ingin hidup bersama, dan hidup lah seseorang yang bernama Curtis Stockdale tinggal di Los Santos tepatnya South Hampton Barns 2.

 

 

 

 

 

Saya Recovery selaku pemilik account UCP Recovery bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Curtis Stockdale) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...