Jump to content
RifaJr

James Alexander [keringatdingin]

Recommended Posts

Character: James Alexander

Story:

 

VmQ0t5t.jpg

 

James Alexander adalah seorang anak dari pasangan suami istri yang bernama Michael Alexander dan Jessica Mole. James lahir di kota New York pada tanggal 4 October 1993 dan saat ini James berumur 25 tahun. Saat James lahir, orang tuanya sering bertengkar yang membuat James diasuh oleh neneknya. Saat James berumur 8 tahun, James disuruh oleh neneknya untuk bersekolah di New York Primary School. Pada saat itu James bercita cita untuk menjadi seorang reporter profesional. Lalu saat James lulus sekolah dasar, James melanjutkan sekolahnya di Junior High School of New York. Saat itu James adalah murid paling pintar di sekolahnya, dan James mendapat banyak pujian dari guru dan temannya. Lalu setelah James lulus, James melanjutkan sekolah nya di Senior High School of New York. Saat itu prestasi James menurun, yang awalnya James adalah murid paling pintar, James sekarang menjadi bodoh diakibatkan James depresi akibat sering dibully oleh teman sekolahnya. Satu tahun berlalu James pun masih depresi, lalu ada salah satu temannya yang bernama Michael. Saat itu Michael sering bersama James, mengajak ngobrol, bermain bersama, dan sering belajar bersama.

 

Setelah beberapa bulan kemudian depresi James mulai menghilang dan James pun giat belajar kembali. Saat itu James lulus dengan nilai terbaik di sekolahnya. Setelah 1 bulan kemudian James berpikir untuk mencari kuliah, lalu James pun kuliah di Universitas Havard dan mengambil jurusan berita, setelah 4 tahun kemudian James pun lulus dan mendapat penghargaan S1. Lalu setelah mendapatkan penghargaan S1, James pun mendaftarkan diri di televisi swasta di USA. James bekerja di televisi swasta dan mendapatkan gaji sebesar $1500 perbulannya. Lalu tanpa disadari saat James mendapatkan tugas untuk meliput berita tentang penembakan yang ada di kota Los Santos, James bertemu dengan teman lamanya yaitu Michael, ternyata Michael juga bekerja di televisi swasta di New York, dan pada akhirnya mereka berdua kerja sama dalam mencari tugas dan mereka berdua sangat akrab, tak heran orang melihatnya seperti seorang adik kakak.

 

Setelah 2 tahun kemudian, James mengundurkan diri dari televisi swasta tersebut dengan rasa sedih, karena James akan meninggalakan teman lamanya yaitu Michael. Lalu saat itu James menjadi pengangguran di kota Los Santos. James tidak tahu pekerjaan apa yang cocok untuknya. Beberapa bulan kemudian James pun bekerja sebagai koki di suatu restaurant. Namun setelah beberapa bulan bekerja, James dikeluarkan karena tidak bisa memasak makanan yang lezat. James tidak pantang menyerah, lalu James membeli koran dari suatu toko dan melihat bahwa SANews membuka pendaftaran. Lalu James pun menuju ke kantor SANews saat itu dan langsung meminta formulir untuk mendaftarkan dirinya menjadi anggota SANews. Saat ini James hanya menunggu formulirnya diterima atau tidak diterima.

 

 

 

 

 

Saya RifaJr selaku pemilik account UCP keringatdingin bersedia jika Character saya yang disebut di atas James Alexander dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by RifaJr

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Image
To Mr/Ms Alexander,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Tempat lahir yang pasti dimana? USA terdiri dari banyak Kota.

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Nooo_Namee,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites
47 minutes ago, RifaJr said:

James Alexander adalah seorang anak dari pasangan suami istri yang bernama Michael Alexander dan Jessica Mole. James lahir pada tanggal 4 October 1993 dan saat ini James berumur 25 tahun.

Lahir dimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Alexander,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Nooo_Namee,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

  

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...