Jump to content
Sign in to follow this  
dikagantengbanget

[PICTURE] Gurun Body Bags di El Castillo Del Diablo.

Recommended Posts

Gurun Body Bags

Suatu hari seorang pemuda yang sangat senang sekali dengan memecahkan lokasi misterius yang bernama 'Siegmund Weidner' ini mengadakan sebuah touring ke gurun yang sangat misterius yang bernama 'Gurun Body Bags' yang terletak di El castillo del diablo. Waktu itu saya dan rekan-rekan mengunjunginya, Body Bags adalah salah satu misteri San Andreas yang berlokasi di Las Brujas, Desert dan dekat dengan Area 69 dan Kota Hantu pada misi "High Noon".

Berikut adalah rumor tentang Gurun Body Bags :

  • Isi dalam gurun Body Bags adalah orang yang dibunuh saat hendak memasuki area 69
  • Body Bags adalah para korban The Leater Face
  • Body Bags merupakan jenazah yang dicuri dari kuburan di Kota Hantu

Namun itu semua hanya rumor yang beredar di seluruh masyarakat, dan kami pun masih belum tau penyebab benda aneh yang terdapat di bawah lubang gurun Body Bags itu. Maka dari itu kami berinsiatif untuk menguak misteri ini dengan rekan-rekan semua, ada juga suatu yang menjanggal disaat kami tengah berpose bersama-sama disana. Ada rekan kami yang bernama 'Mory Setiawan' waktu dia berpose diatas gurun ada yang mendorong dia hingga jatuh kebawah gurun, dan itu pun kami semua tidak ada yang mendorongnya sama sekali. Maka dari situ kami sudah paham kalau itu adalah penjaga gurun/makhluk gaib yang ada disana, sesudah itu kami pun berusaha menyelamatkan rekan kami yang jatuh sampai dia sadar. Sehabis itu saya dan rekan-rekan pendaki melanjutkan perjalanan kearah lubang misterius yang konon katanya banyak terjadi peristiwa yang aneh didalamnya, yaitu yang tadi saya katakan itu semua masih rummor dan kami belum mempercayai itu. Dan akhirnya kami pun duduk diatas melingkari sebuah lingkaran yang dibawahnya ada benda misterius/aneh, disela itu kami baru percaya kami semua merasakan hal yang negatif dan sangat merinding ketika duduk diatas bundaran itu. Semua rekan-rekan saya pun akhirnya mempercayai rumor itu tapi masih belum jelas rumor yang beredar. Setelah itu kami punberanjak untuk pulang karena situasi sudah tidak aman.

 

Spoiler

EmADIq6.jpg5xZuzDp.jpgGW1pSqM.jpg

 

 

Note: PART II, tolong dikomen dimana kurangnya :)

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Coba diperbaiki lagi penulisan ceritanya, jangan terlalu berlebihan BOLD nya:'), untuk contoh coba di thread artikel SANews.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pusing baca ceritanya, tapi keren roleplaynya ikut dong!

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 minutes ago, dikagenduts said:

Sama sama kumis gausah heboh ya lae

maaf pak

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...