Jump to content
SmuggieJr

Sharpe Sandman [Balaraja]

Recommended Posts

Character: Sharpe Sandman

Story:

    Sharpe Sandman lahir di Amerika Serikat tanggal 07 Oktober 1995. Dia lahir di keluarga kaya yang disebut Sandman Famiglia. Sharpe Sandman mempunyai kakak laki-laki bernama Ricardo Sandman dan adik perempuan bernama Shania Sandman. Sharpe Sandman adalah anak yang bisa disebut pintar karena dia selalu mendapat ranking dari SD hingga SMA bahkan saat dia kuliah di Howard University mendapatkan IP 3.8. Menjadi murid populer dan pintar disekolahnya bukanlah hal yang mudah bagi dia. Selain harus membantu teman belajar dia juga harus tetap membantu bisnis keluarga Sandman Famiglia. Sejak SMA dia sudah dibekali bimbingan pelajaran tentang bisnis dan cara mengatur keuangan bisnis. Karena Ricardo Sandman tidak ingin mengurus bisnis keluarga.

 

    Bisnis keluarga Sandman akhirnya kandas pada tanggal 18 April 2016. Bisnis keluarga Sandman kandas karena adanya salah paham dengan perusahaan lainnya yang melibatkan keluarga Sandman. Saat bisnis keluarga Sandman kandas tulang punggung keluarga Sandman mengalami Stroke berat yang membuatnya menjadi lumpuh. Namun beberapa minggu setelah Ayah Sharpe Sandman terkena stroke dia akhirnya meninggal. Ibunda dari Sharpe Sandman kembali ke kampungnya di Kansas City karena tak ada yang bisa diharapkan kembali. Ricardo Sandman mengajak Sharpe dan Shania terbang ke Los Santos untuk mencari pekerjaan disana. Ricardo Sandman berhasil dengan mendaftar ke SAPD sedangkan Sharpe dan Shania hanya dapat menerima uang dari Ricardo dan bekerja menjadi supir taxi di Los Santos.

 

    Musibah pun menghampiri keluarga Sandman, Ricardo Sandman meninggal saat sedang melawan perampok di kota tersebut. Sharpe Sandman tak mau diam saja dia masih harus menafkahi adiknya dan ibunya di Kansas City. Sharpe semakin giat bekerja sebagai supir taxi sehingga dia bisa menafkahi ibunda dan adiknya. Saat SAPD membuka recruitment #33 Sharpe mencoba mendaftar namun tak membuahkan hasil karena Sharpe dianggap gagal dan diminta untuk mendaftar kembali di recruitment selanjutnya.

               

    Sharpe hingga sekarang menjadi supir taxi, tetapi dia berbeda dengan yang lain. Dengan jerih payahnya dia dapat membeli sebuah mobil mewah yaitu Bullet dikota ini. Mulai dari hobinya yaitu mengendarai kendaraan cepat sehingga dia membeli mobil tersebut. Sharpe Sandman mencoba mendaftarkan dirinya kembali ke SAPD namun tak membuahkan hasil namun memperburuk situasi karena Sharpe di banned dari SAPD karena memiliki criminal record. Itu tak akan membuat Sharpe menjadi berkecil hati karena dia yakin dia dapat membuat bisnis keluarga Sandman bangkit kembali dan menguasai Los Santos.

 

 

Saya Balaraja selaku pemilik account UCP Balaraja bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sharpe Sandman) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Balaraja,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Helper khazet146,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...