Jump to content
Sign in to follow this  
ZeenZone

Cerita Dibalik Hero-Hero Dota 2

Recommended Posts

header.jpg?t=1512411728               

                Dota 2 adalah salah satu game MOBA yang paling diminati diseluruh dunia dimana hadiah dari pertandingan paling prestigious nya memiliki prize pool senilai $18,429,613 atau sekitar Rp. 250 000 000 000 pada tahun 2015 yang dinamai The International 5. 
                Nah walau banyak para penggemar Dota 2, agan berniat buat ngerangkumin dan mentranslate *cie elah* lore dari setiap hero yang sudah ada di Dota 2 Reborn engine by Valve, steam. APA ITU LORE SIH ?
                Lore adalah ideologi dan cerita mengenai sesuatu yang di ceritakan dari mulut ke mulut generasi ke generasi gan ! Jadi anggep aja ini latar belakang dari setiap hero yang agan2 mainkan sehari-hari. Mungkin bosen bacain satu2 karena banyak banget tapi boleh lsg di skip ke hero yang agan tertarik mau di kepoin, karena LORE nya akan urut sesuai alphabet !
ps. saya tidak membuat-buat atau mengklaim cerita dibawah ini milik sendiri, dimana akan disebutkan sumber info yang ane dapatkan untuk yang beminat ngecek langsung dari sumbernya (https://www.instagram.com/dotaindonesia2/?hl=id). Ane disini untuk meringkas saja ke bahasa yang kita semua pahami.
                KARENA ADA 110 HERO DOTA 2, JADI SAYA AKAN MENGUPDATE TIAP HARI KARENA GABISA LANGSUNG SEKALI GO
Juga ini postingan pertama saya, dan hanya ingin mengekspresiin rasa cinta saya dengan game yang satu ini dan saya tau banyak juga dari agan2 yang penasaran juga dengan cerita2 dibalik para hero2. Tolong bantuan support berupa kritik yang membangun, cendol juga boleh,  hehe dan mohon pengertiaannya dan maaf jika ada kesalahan kekurangan dalam susunan kalimat maupun apapun dalam postingan ini ya gan. Walaupun acak ya hehe.

 

HERE WE GO..

 

KLICK GAMBAR UNTUK MELIHAT LORE HERO

 

Spoiler

AbaddonAlchemistAncient ApparitionAnti-MageArc WardenAxeBaneBatriderBeastmasterBloodseekerBounty HunterBrewmasterBristlebackBroodmotherCentaur WarrunnerChaos KnightChenClinkzClockwerkCrystal MaidenDark SeerDark WillowDazzleDeath ProphetDisruptorDoomDragon KnightDrow RangerEarth SpiritEarthshakerElder TitanEmber SpiritEnchantressEnigmaFaceless VoidGyrocopterHuskarInvokerIoJakiroJuggernautKeeper of the LightKunkkaLegion CommanderLeshracLichLifestealerLinaLionLone DruidLunaLycanMagnusMedusaMeepoMiranaMonkey KingMorphlingNaga SirenNature's ProphetNecrophosNight StalkerNyx AssassinOgre MagiOmniknightOracleOutworld DevourerPangolierPhantom AssassinPhantom LancerPhoenixPuckPudgePugnaQueen of PainRazorRikiRubickSand KingShadow DemonShadow FiendShadow ShamanSilencerSkywrath MageSlardarSlarkSniperSpectreSpirit BreakerStorm SpiritSvenTechiesTemplar AssassinTerrorbladeTidehunterTimbersawTinkerTinyTreant ProtectorTroll WarlordTuskUnderlordUndyingUrsaVengeful SpiritVenomancerViperVisageWarlockWeaverWindrangerWinter WyvernWitch DoctorWraith KingZeus

NOTE: Karena belum FULL semua lore-nya, maka jika anda KLICK hero tsb. yang muncul hero loudout, bukan lore hero saat anda KLICK.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bloodseeker

Spoiler

awfawf.png

Strygwyr sang Bloodseeker
            Strygwyr adalah seorang pemburu yang berasal dari puncak Xhacatocatl yang penuh kabut.
Ia adalah pemburu yang diutus Flayed Twins dan mendapat gelar Hound of the Flayed Twins.
Dewa ini haus akan darah. Masalahnya, Flayed Twins membutuhkan darah seluas samudera agar tetap tenang dan kenyang.
Jika ada yang tidak mau memberi, maka tempat itu akan dihancurkan. Energi vital dalam darah Strygywr mengalir alami dan siap membantai semua musuh.
Dirinya juga peka jika ada musuh yang sekarat demi mengambil darahnya. Semakin lama ia mencari darah, semakin liar pula dirinya bagai serigala liar.
Kalau diperhatikan, wajah Strygwyr tidak pernah terlihat berkat topeng yang melapisinya. Tapi di balik topeng itu, kadang kala Strygwyr dirasuki roh Flayed Twins dan mengdalikan badan Strygwyr.
Untuk itu ia terus pergi berperang dan mencari darah agar memuaskan keinginan dewanya.
Fun fact, Strygwyr pernah berada di Roseleaf, daerah tempat pertarungan yang dekat dengan tempat tinggal Treant Protectors.
Di Roseleaf, Strygwyr ada saat pertarungan Bronze Legion (Legion Commander vs Underlord) dan Red Mist (dipimpin oleh Axe).
Pada satu kesempatan, Strygwyr meninggalkan Xhacatocati untuk berburu darah. Ia tiba di sebuah kerajaan yang mengajarkan eksekusi mati.
Hal ini sangat menghibur Strygwyr dan ia memutuskan untuk tinggal sementara. Di sana, ia mempelajari teknik membunuh dan menyamar dengan topeng Flayed Twins.
Setelah puas belajar di sana, ia kembali ke kampung halaman dan menceritakan semua ini pada dewanya.
Diri Strygwyr sudah terasuki iblis Eztzhok yang membuat hasrat haus darah menyaingi Flayed Twins.
Hal ini membuat Strygwyr yang tadinya pencari darah, malah menjadi butuh darah. Eztzhok memberi Strygwyr sepasang senjata, dan setiap darah yang diambil akan diterima Eztzhok.
Awalnya Flayed Twins tidak sadar, tapi lama-lama mereka merasa janggal dan akhirnya tahu karena Strygwyr menyerupai iblis.
Flayed Twins pun berusaha merebut jiwa Strygwyr namun tidak sepenuhnya berhasil.
"Over the field of battle, the smell of blood rises like a promise" - Strygwyr

 

Naga Siren

Spoiler

Untitled.png

Slithice sang Naga Siren
Diceritakan Slithice adalah pemimpin pasukan Slithereen Guard.
Pasukan ini memiliki sumpah yaitu dalam melaksanakan tiap misi, mereka tidak boleh gagal.
Hal ini selalu dikumandangkan tiap kali mereka melakukan misi.
Siapa yang gagal akan diasingkan dari pasukannya.
Slithice sudah memimpin pasukan ini selama bertahun-tahun.
Kemampuan terhebatnya adalah menggunakan suara. Suara yang dihasilkan memang ena didengar.
Namun bisa membuat musuh hanya terdiam alias cengo.
Tugas mereka adalah menjaga Deep Ones.
Satu kali, ada peperangan bertajuk Battle of Crey yaitu mereka melawan levianths.
Para levianths yang ingin membela Maelrawn harus berhadapan dengan Slithereen Guard.
Perang ini terjadi cukup lama dan memakan korban jiwa yang banyak.
Namun itu bukan masalah utamanya. Ada hal yang lebih penting.
Piala permata yang dijaga oleh Slithereen Guard hilang karena dicuri.
Para petarung yang tersisa berusaha merebut kembali piala itu.
Pasalnya, piala itu adalah simbol kehormatan. Namun karena terlanjur dicuri, kehormatan Slithice sudah ternoda.
Biarpun piala itu bisa diganti dengan emas, namun Slithice tetap ingin merebut kembali piala itu.
Untuk itu ia pergi berperang untuk membangun kembali kehormatannya.
Fun fact, Naga Siren dan Shadow Shaman adalah teman lama.
Setelah piala permata dicuri, pangkat Slithice dicabut, dan diasingkan.
Bahkan ia harus menutupi wajahnya jika melakukan tatap muka dengan warga lainnya.
Namun penduduk setempat memberi Slithice baju besi obsidian dan satu set pisau yang dijahit dari mayat Levianth yang tewas.
Sama seperti Slardar, Slithice mengabdi pada Deep Ones dan hartanya yang berharga.
“No Slithereen May Fail” - Slithice

 

SLARDAR

Spoiler

Untitled.png

Slardar sang Slithereen Guard
Diceritakan Slardar adalah ras Slithereen, ras makhluk bawah laut selain Meranth.
Sesuai julukannya, ia adalah seorang penjaga dari kota kuno yang tenggelam dan memiliki artefak serta kekayaan yang indah.
Slardar bertugas di teluk jurang laut yang paling gelap, dan berpatroli di ruang harta rahasia.
Biasanya, musuh mereka adalah pencuri dari daratan yang masuk ke laut dalam.
Slardar yang memiliki sifat setia dan pendiam rupanya memiliki pengetahuan luas mengenai tempat-tempat rahasia di dalamnya.
Praktis, sepintar apapun pencuri bersembunyi, Slardar bisa menemukannya dengan mudah. Apalagi berkat kemampuannya bergerak dengan cepat, dan menandai keberadaanya meski pencuri itu menghilang.
Semua berkat skill dan ultimatenya yang mendukung tugasnya seperti naik ke air dangkal, mengintai, serta mengejar musuh tanpa henti.
Karena Slardar sudah menghabiskan seluruh hidupnya dalam tekanan besar, ia adalah makhluk yang luar biasa. Karena dedikasinya yang tinggi untuk menjaga artefak kuno, ia dikenal sebagai makhluk yang sangat berkuasa.
Fun fact, desain Slardar yang sekarang adalah bentuk jantan. Sebelumnya, di kepala Slardar ada semacam lampu untuk menerangi bawah laut.
Di dunia asli, hanya kaum betina yang memiliki lampu di kepalanya, sedangkan yang jantan tidak.
Slardar satu kali pernah membunuh Sea Dragons. Kaum Slithereen biasanya memburu Sea Dragons untuk olahraga, dijadikan senjata, dan armor dirinya.
Slardar mengklaim dirinya sebagai Centurion, sebuah ranking di antara Deep Ones.
Di antara artefak kuno itu, terdapat Jingu Bang, senjata Monkey King.
Alchemist mengatakan bahwa badan Slardar mengandung merkuri, sama seperti kebanyakan ikan lainnya.
Di update patch 7.00, 3 ability slardar diubah namanya yaitu dari Sprint menjadi Guardian Sprint, Bash menjadi Bash of the Deep, dan Amplify Damage menjadi Corrosive Haze.
Di Dota 1, Corrosive Haze bersifat auto cast, sehingga tiap kali Slardar bertemu musuh, ia akan langsung melakukan ultimate tanpa perlu kita pencet.
“This is not dead that can eternal lie” - Slardar

 

SLARK

Spoiler

Untitled.png

Slark sang Nightcrawler
Diceritakan jauh di bawah laut, ada penjara bernama Dark Reef. Tempat ini adalah penjara untuk mereka yang melakukan kejahatan paling buruk.
Beragam monster aneh ada di sini seperti makhluk laut yang membunuh rekan-rekannya, pengkhianat, dan Meranth yang sosiopat.
Di penjara yang redup ini, ada belut yang berpatroli serta anemon yang sangat besar, hingga hanya setan yang bisa bertahan.
Salah satu penghuni penjara itu adalah Slark. Ia menghabiskan hampir setengah masa tahanan tanpa kerabat.
Hal ini membuat dirinya tidak mempercayai siapapun dan terlatih bertahan hidup berkat latihan di sana. Ia hanya fokus pada dirinya sendiri sehingga tetap hidup.
Satu kali, para tahanan Dark Reef bekerja sama untuk melarikan diri dan menyebut kelompoknya sebagai Dark Reef Dozen. Kelompok ini beranggotakan 12 orang.
Mereka sudah membuat rencana kabur dengan sempurna. Meski begitu, Slark membuat rencana kaburnya sendiri.
Saat Dark Reef Dozen menjalankan aksinya, 10 dari anggota mereka tewas, dan 2 ditangkap dan dieksekusi mati sebagai hiburan algojo di Dark Reef.
Slark yang secara tidak resmi menjadi orang ke 13 yang berusaha kabur, ternyata memanfaatkan kerusuhan untuk menyelinap pergi dan tidak bisa tertangkap.
Semua berkat kemampuannya untuk tidak terlihat dalam sekejap dan mampu meregenerasi darahnya dalam waktu singkat.
Dengan begitu, Slark adalah satu-satunya tahanan yang berhasil kabur dari Dark Reef.
Fun fact, Slark diduga sempat menyamar sebagai hiu saat kabur dari Dark Reef.
Slark menderita penyakit yang membuat siripnya membusuk.
Meski begitu, ia membuat siripnya dengan gaya baru yaitu mohawk.
Untuk bertahan hidup, Slark pernah memakan temannya di Dark Reef.
Slark memiliki mimpi buruk yaitu hidup di aquarium.
Di penjara, Slark tidak suka ditanyai di mana ia menyimpan senjatanya.
Saat kabur, Slark mencuri beberapa barang seperti armor dan dagger yang berharga.
Slark adalah fans Naga Siren karena suaranya bagus. Naga Siren pun menghormati Slark dengan memberi dagger.
Slark memiliki hubungan spesial dengan Drow Ranger dan Pudge.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, ZeenZone said:

1. Bloodseeker

  Reveal hidden contents

awfawf.png

Strygwyr sang Bloodseeker
            Strygwyr adalah seorang pemburu yang berasal dari puncak Xhacatocatl yang penuh kabut.
Ia adalah pemburu yang diutus Flayed Twins dan mendapat gelar Hound of the Flayed Twins.
Dewa ini haus akan darah. Masalahnya, Flayed Twins membutuhkan darah seluas samudera agar tetap tenang dan kenyang.
Jika ada yang tidak mau memberi, maka tempat itu akan dihancurkan. Energi vital dalam darah Strygywr mengalir alami dan siap membantai semua musuh.
Dirinya juga peka jika ada musuh yang sekarat demi mengambil darahnya. Semakin lama ia mencari darah, semakin liar pula dirinya bagai serigala liar.
Kalau diperhatikan, wajah Strygwyr tidak pernah terlihat berkat topeng yang melapisinya. Tapi di balik topeng itu, kadang kala Strygwyr dirasuki roh Flayed Twins dan mengdalikan badan Strygwyr.
Untuk itu ia terus pergi berperang dan mencari darah agar memuaskan keinginan dewanya.
Fun fact, Strygwyr pernah berada di Roseleaf, daerah tempat pertarungan yang dekat dengan tempat tinggal Treant Protectors.
Di Roseleaf, Strygwyr ada saat pertarungan Bronze Legion (Legion Commander vs Underlord) dan Red Mist (dipimpin oleh Axe).
Pada satu kesempatan, Strygwyr meninggalkan Xhacatocati untuk berburu darah. Ia tiba di sebuah kerajaan yang mengajarkan eksekusi mati.
Hal ini sangat menghibur Strygwyr dan ia memutuskan untuk tinggal sementara. Di sana, ia mempelajari teknik membunuh dan menyamar dengan topeng Flayed Twins.
Setelah puas belajar di sana, ia kembali ke kampung halaman dan menceritakan semua ini pada dewanya.
Diri Strygwyr sudah terasuki iblis Eztzhok yang membuat hasrat haus darah menyaingi Flayed Twins.
Hal ini membuat Strygwyr yang tadinya pencari darah, malah menjadi butuh darah. Eztzhok memberi Strygwyr sepasang senjata, dan setiap darah yang diambil akan diterima Eztzhok.
Awalnya Flayed Twins tidak sadar, tapi lama-lama mereka merasa janggal dan akhirnya tahu karena Strygwyr menyerupai iblis.
Flayed Twins pun berusaha merebut jiwa Strygwyr namun tidak sepenuhnya berhasil.
"Over the field of battle, the smell of blood rises like a promise" - Strygwyr

 

2. Naga Siren

  Reveal hidden contents

Untitled.png

Slithice sang Naga Siren
Diceritakan Slithice adalah pemimpin pasukan Slithereen Guard.
Pasukan ini memiliki sumpah yaitu dalam melaksanakan tiap misi, mereka tidak boleh gagal.
Hal ini selalu dikumandangkan tiap kali mereka melakukan misi.
Siapa yang gagal akan diasingkan dari pasukannya.
Slithice sudah memimpin pasukan ini selama bertahun-tahun.
Kemampuan terhebatnya adalah menggunakan suara. Suara yang dihasilkan memang ena didengar.
Namun bisa membuat musuh hanya terdiam alias cengo.
Tugas mereka adalah menjaga Deep Ones.
Satu kali, ada peperangan bertajuk Battle of Crey yaitu mereka melawan levianths.
Para levianths yang ingin membela Maelrawn harus berhadapan dengan Slithereen Guard.
Perang ini terjadi cukup lama dan memakan korban jiwa yang banyak.
Namun itu bukan masalah utamanya. Ada hal yang lebih penting.
Piala permata yang dijaga oleh Slithereen Guard hilang karena dicuri.
Para petarung yang tersisa berusaha merebut kembali piala itu.
Pasalnya, piala itu adalah simbol kehormatan. Namun karena terlanjur dicuri, kehormatan Slithice sudah ternoda.
Biarpun piala itu bisa diganti dengan emas, namun Slithice tetap ingin merebut kembali piala itu.
Untuk itu ia pergi berperang untuk membangun kembali kehormatannya.
Fun fact, Naga Siren dan Shadow Shaman adalah teman lama.
Setelah piala permata dicuri, pangkat Slithice dicabut, dan diasingkan.
Bahkan ia harus menutupi wajahnya jika melakukan tatap muka dengan warga lainnya.
Namun penduduk setempat memberi Slithice baju besi obsidian dan satu set pisau yang dijahit dari mayat Levianth yang tewas.
Sama seperti Slardar, Slithice mengabdi pada Deep Ones dan hartanya yang berharga.
“No Slithereen May Fail” - Slithice

 

3. SLARDAR

  Reveal hidden contents

Untitled.png

Slardar sang Slithereen Guard
Diceritakan Slardar adalah ras Slithereen, ras makhluk bawah laut selain Meranth.
Sesuai julukannya, ia adalah seorang penjaga dari kota kuno yang tenggelam dan memiliki artefak serta kekayaan yang indah.
Slardar bertugas di teluk jurang laut yang paling gelap, dan berpatroli di ruang harta rahasia.
Biasanya, musuh mereka adalah pencuri dari daratan yang masuk ke laut dalam.
Slardar yang memiliki sifat setia dan pendiam rupanya memiliki pengetahuan luas mengenai tempat-tempat rahasia di dalamnya.
Praktis, sepintar apapun pencuri bersembunyi, Slardar bisa menemukannya dengan mudah. Apalagi berkat kemampuannya bergerak dengan cepat, dan menandai keberadaanya meski pencuri itu menghilang.
Semua berkat skill dan ultimatenya yang mendukung tugasnya seperti naik ke air dangkal, mengintai, serta mengejar musuh tanpa henti.
Karena Slardar sudah menghabiskan seluruh hidupnya dalam tekanan besar, ia adalah makhluk yang luar biasa. Karena dedikasinya yang tinggi untuk menjaga artefak kuno, ia dikenal sebagai makhluk yang sangat berkuasa.
Fun fact, desain Slardar yang sekarang adalah bentuk jantan. Sebelumnya, di kepala Slardar ada semacam lampu untuk menerangi bawah laut.
Di dunia asli, hanya kaum betina yang memiliki lampu di kepalanya, sedangkan yang jantan tidak.
Slardar satu kali pernah membunuh Sea Dragons. Kaum Slithereen biasanya memburu Sea Dragons untuk olahraga, dijadikan senjata, dan armor dirinya.
Slardar mengklaim dirinya sebagai Centurion, sebuah ranking di antara Deep Ones.
Di antara artefak kuno itu, terdapat Jingu Bang, senjata Monkey King.
Alchemist mengatakan bahwa badan Slardar mengandung merkuri, sama seperti kebanyakan ikan lainnya.
Di update patch 7.00, 3 ability slardar diubah namanya yaitu dari Sprint menjadi Guardian Sprint, Bash menjadi Bash of the Deep, dan Amplify Damage menjadi Corrosive Haze.
Di Dota 1, Corrosive Haze bersifat auto cast, sehingga tiap kali Slardar bertemu musuh, ia akan langsung melakukan ultimate tanpa perlu kita pencet.
“This is not dead that can eternal lie” - Slardar

 

4. SLARK

  Reveal hidden contents

Untitled.png

Slark sang Nightcrawler
Diceritakan jauh di bawah laut, ada penjara bernama Dark Reef. Tempat ini adalah penjara untuk mereka yang melakukan kejahatan paling buruk.
Beragam monster aneh ada di sini seperti makhluk laut yang membunuh rekan-rekannya, pengkhianat, dan Meranth yang sosiopat.
Di penjara yang redup ini, ada belut yang berpatroli serta anemon yang sangat besar, hingga hanya setan yang bisa bertahan.
Salah satu penghuni penjara itu adalah Slark. Ia menghabiskan hampir setengah masa tahanan tanpa kerabat.
Hal ini membuat dirinya tidak mempercayai siapapun dan terlatih bertahan hidup berkat latihan di sana. Ia hanya fokus pada dirinya sendiri sehingga tetap hidup.
Satu kali, para tahanan Dark Reef bekerja sama untuk melarikan diri dan menyebut kelompoknya sebagai Dark Reef Dozen. Kelompok ini beranggotakan 12 orang.
Mereka sudah membuat rencana kabur dengan sempurna. Meski begitu, Slark membuat rencana kaburnya sendiri.
Saat Dark Reef Dozen menjalankan aksinya, 10 dari anggota mereka tewas, dan 2 ditangkap dan dieksekusi mati sebagai hiburan algojo di Dark Reef.
Slark yang secara tidak resmi menjadi orang ke 13 yang berusaha kabur, ternyata memanfaatkan kerusuhan untuk menyelinap pergi dan tidak bisa tertangkap.
Semua berkat kemampuannya untuk tidak terlihat dalam sekejap dan mampu meregenerasi darahnya dalam waktu singkat.
Dengan begitu, Slark adalah satu-satunya tahanan yang berhasil kabur dari Dark Reef.
Fun fact, Slark diduga sempat menyamar sebagai hiu saat kabur dari Dark Reef.
Slark menderita penyakit yang membuat siripnya membusuk.
Meski begitu, ia membuat siripnya dengan gaya baru yaitu mohawk.
Untuk bertahan hidup, Slark pernah memakan temannya di Dark Reef.
Slark memiliki mimpi buruk yaitu hidup di aquarium.
Di penjara, Slark tidak suka ditanyai di mana ia menyimpan senjatanya.
Saat kabur, Slark mencuri beberapa barang seperti armor dan dagger yang berharga.
Slark adalah fans Naga Siren karena suaranya bagus. Naga Siren pun menghormati Slark dengan memberi dagger.
Slark memiliki hubungan spesial dengan Drow Ranger dan Pudge.

 

Yah hero HUSKAR Fav gua ga ada :(

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Richfal_Syafrial said:

Yah hero HUSKAR Fav gua ga ada :(

Tenang bakal di update kok, lagi pula threadnya mau di rapiin lagi. jangan kwatir!

Share this post


Link to post
Share on other sites

HUSKAR

Spoiler

 

aasu.png

Huskar, sang Sacred Warrior
Hari ini yuk kita bahas latar belakang Huskar.
Diceritakan Huskar adalah pejuang dari Nothl Realm. Di sana, terdapat dua divisi utama yaitu pejuang alias warrior dan support alias penyembuh.
Setiap beberapa tahun sekali, Nothl Realm mengadakan ritual dengan mengorbankan pejuang di bawah kepemimpinan Orde Dezun
Satu ketika, Huskar mendapat kehormatan sebagai korban ritual.
Beberapa waktu berlalu, Huskar kebingungan karena bisa membuka matanya lagi. Ia tidak jadi mati.
Di dekatnya, ada Dazzle sang Shadow Priest yang membaca mantera agar Huskar hidup lagi.
Setelah bangkit, Huskar mengalami perubahan yaitu jika dirinya mengalami masa kritis, maka ia semakin buas.
Hal ini membuat Huskar bingung dan marah. Ia bingung karena sebelumnya ia tidak mengalami hal ini.
Sedangkan ia marah pada Dazzle karena membangkitkan dirinya, padahal menjadi korban ritual adalah hal terhormat.
Namun rasa marahnya pada Dazzle tidak begitu parah karena masih sesama anggota Nothl Realm, dan Dazzle memang hanya menjalankan tugasnya.
Huskar lebih marah pada Orde Dezun yang memanfaatkan perubahan dalam dirinya untuk menyerang tempat lain.
Merasa dipermainkan, Huskar melarikan diri dan pergi bertarung di dunia Dota 2 untuk merebut kembali kehormatannya.
Fun fact, Huskar sangat menghargai vitalitas.
Huskar menghormati Bloodseeker dan Witch Doctor.
Huskar menyamakan kehidupan seperti piala suci. Saat ada yang mati, piala suci itu dianggap tumpah.
Huskar tidak benci pada Dazzle, namun juga tidak senang pada Dazzle.
Troll Warlord benci pada Huskar karena mengingatkan pada dirinya.
Peradaban teman-teman Huskar sudah maju. Mereka tidak lagi menggunakan tulang, batu, dan perhiasan untuk membuat sesuatu.
Huskar kenal sepupu Dazzle.
"I walk the sacred path to my promised destiny." - Huskar

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

SVEN

Spoiler

awf.png

Sven sang Rogue Knight
Meskipun disebut sebagai salah satu ksatria, nyatanya Sven memiliki masa lalu yang cukup tragis.
Diceritakan Sven adalah anak dari Vigil Knight yang lahir dari Pallid Meranth dan dibesarkan di Shadeshore Ruins.
Waktu masih kecil, ayahnya dieksekusi karena melanggar peraturan bernama Vigil Codex dan ibunya dikucilkan.
Dari situ, Sven belajar bahwa kehormatan didapat bukan dari pengakuan masyarakat namun diri sendiri.
Setelah merawat cukup lama, ibu Sven akhirnya meninggal dan menjadikan Sven sebatang kara.
Dengan motivasi ingin balas dendam kepada para pengeksekusi, Sven masuk ke sebuah akademi.
Akademi ini adalah tempat di mana ayahnya belajar ilmu perang dulu dan menjadi Vigil Knight.
Selama 13 tahun Sven menyembunyikan identitasnya dan belajar banyak hal mengenai Vigil Knight.
Tibalah hari kelulusan, di mana semua pelajar muda mendeklarasikan sumpahnya untuk setia pada Vigil Order.
Saat giliran Sven, ia mengambil sebuah pedang lalu menghancurkan helm suci dan membakar Codex di api suci Vigil.
Dengan kekuatannya, semua orang di sana tewas seketika saat Sven menebas dengan pedangnya.
Ia pun pergi dengan puas karena dendamnya terbalaskan dan menjadi perantau untuk mencari kehormatan dan mendapat uang dengan menjadi ahli pedang freelance.
Fun fact, satu ketika Sven berhasil membuat topeng Juggernaut retak. Hal ini menyebabkan roh nenek moyang Juggernaut dan seekor naga menjadi bebas.
Para roh dan Juggernaut menganggap ini sebagai hal baik dan berterima kasih pada Sven, bahkan Juggernaut berhutang budi padanya.
Menurut Crystal Maiden, kulit asli Sven berwarna biru. Selain itu ada indikasi bahwa Crystal Maiden dan Sven adalah kekasih.
Sven mengagumi Lone Druid.
Nama Sven terinspirasi dari binaragawan dan aktor asal Denmark yaitu Sven-Ole Thorsen.
Di Dota 1, Sven memiliki nama lain yaitu Arnold Schawrzenegger
"Why should I have to pay for what is mine?" - Sven

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

TIDEHUNTER

Spoiler

IMG_20180116_205237_222.jpg

Leviathan sang Tidehunter
Diceritakan Leviathan sang Tidehunter adalah makhluk yang ckup ternama di Kepulauan Sunken.
Semua ini berkat daya tahan dan kemampuannya yang bisa dibilang melebihi rata-rata.
Namun, tidak ada yang mengetahui pasti apa tujuan ia berada di Sunken.
Di bawah laut, ternyata sering terjadi peperangan antar Meranth, yaitu penguni bawah laut.
Ternyata ia tidak tertarik untuk ikut campur dan malah mengabdi pada dewanya yaitu Maelrawn the Tentacular.
Kini tujuan hidupnya hanyalah menguntit dari bawah laut untuk membunuh para Meranth atau Drylander yang menantangnya.
Fun fact, Leviathan memiliki musuh bebuyutan yaitu Kunkka. Waktu itu terjadi perang Trembling Isle kedua dan Leviathan memanggil dewanya.
Kapal Kunkka hancur dan mereka menjadi rival abadi.
Saat perang terjadi, ada Dark Willow di kapal Kunkka namun sebagai tahanan. Dark Willow kesal karena Kunkka tidak membiarkan dirinya kabur.
Jangkar Leviathan berasal dari salah satu kapal Kunkka.
Leviathan mudah beradaptasi dengan mutasi sepertu mutasi sirip dan gigi.
Tidehunter pernah makan sepatu boot Kunkka.
Leviathan kadang mencabut giginya dan menganggapnya sebagai trofi.
"You can't hide from the tide." - Leviathan

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

×