Jump to content
Sign in to follow this  
Skiper2809

Misteri MC yang belum Terpecahkan

Recommended Posts

Hallo kali ini saya mau kasih sedikit info tentang Mechanic Center atau yang yang akrab kita sebut MC. Oke Langsung aja Pasti kalian semua sudah tau dong MC itu apaan kalo belum tau liat gambar dibawah ini. MC adalah satu-satunya bengkel di los santos yang terdiri dari 8 garasi dan lumayan banyak pekerja nya atau di sebut Mechanic.

Spoiler
Spoiler

tm9JENm.png

Dan langsung aja pasti kalian penasaran tentang misteri di MC. misteri di MC yang saya tau ini cukup membingungkan pada saat hujan. sadar ga sih kalo cuaca lagi hujan pasti MC tuh aneh banget gimana ga aneh dari pada penasaran langsung aja nih liat gambar di bawah ini. 

Spoiler

256yQzs.jpg

Eh salah maaf yaa saya salah ambil gambar maksud saya gambar yang ini langsung liat aja

Spoiler
Spoiler

wYgmZbe.png

Spoiler

Cwuesj7.png

Nah jelas banget kan di MC kalo itu misteri menurut saya dan aneh. liat di gambar pertama itu jelas banget di atas MC itu ada atap nya tapi ko keujanan sedangkan gambar kedua itu jelas tanpa atap pun masih bisa ga keujanan api gua yang salah liat apa gimana si ini.

Oke cukup sekian dan terima kasih. Mohon maaf bila ada salah kata

 

 

 

 

 

Edited by Skiper2809

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

×