Jump to content
Sign in to follow this  
Wiliam_Matthew

[UNBAN][rifqy] Logan_Harrington [jurigbapau]

Recommended Posts

Nama UCP: jurigbapau

Character: Logan_Harrington

IP Address: 180.245.72.235

Diban oleh: rifqy

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: /q while car flipped.

Kenapa saya bisa kena banned:

Karena saya tidak tahu Dan Saya Di sangka Mobil Terbalik gak tahu kenapa Padahaln Saya Legh Wajar lah aku main di rumah pake Hotspot

Permohonan unban:

Min Rifqy Tolong dong di unban sama Di unwarn karena saya bener gak ngelakuin Mobil pas lagi kebalik emang bener tadi saya legh bangat makanya keluar tadi saya juga lagi nganter temen ke sweper langsung orang nya afk terus Saya Chat gak bisa saya legh Yaudah saya relog terus saya masuk lagi tiba tiba di teleport Bang Rifqy Tolong lah bang Rifqy Di unban sama unwarn kalau saya banyak salah sama abang maafin dong Tolong Dong di unban sama unwarn min Saya bener berani sumpah Demi allah min saya tidak ngelakuin ituh Tolong di unban Sama unwarn Min :(

Bukti Screenshot:

Bukti

 

kSfRJHc.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Moved to Lord @rifqy's section.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Besok kan di unban? ini temporary dan lo ngelakuin itu, gua ngeliat sendiri, jadi mohon bersabar, locked.

  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...