Jump to content
Sign in to follow this  
Bagudung

[UNBAN][Shawn962] Tongap_Silalahi [Bagudung]

Recommended Posts

Nama UCP: Bagudung

Character: Tongap_Silalahi

IP Address: 188.166.228.253

Diban oleh: Shawn962

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Possible Cheater

Kenapa saya bisa kena banned:

Gini saya kan sedang mengecat mobil karena mobil saya sudah di suspect PD tuh yekan terus tiba-tiba saya cuma membilang ''PD'' doang udah kenak benned ? padahal memang ada PD masuk ke Mechanic Center makanya saya bilang ''PD''

Permohonan unban:

Mohon maaf sebelumnya Staff Jogjagamers yang saya hormati, saya tidak ada sama-sekali menggunakan Program Ilegal atau semacamnya tolong percayalah kepada saya. Karena diwarnet saya telah ada yang pantau saya jika saya bermain Jogjagamers Roleplay, saya mohon untuk mengunban ID / Char saya karena saya ingin bermain kembali Jogjagamers. Jika saya memang terbukti cheater atau menggunakan Program Ilegal semacamnya saya bersedia untuk di ban permanent beserta ID nya

Bukti



QqmU7wD.png


2RdteX3.png
 


 

Edited by Bagudung

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gk ada sirine gk ada tanda tanda yg bilang "PD" udah glagat lo pergi trus PD menjauh lo balik lagi ke mobil lo. Gua spec udah lama tingkah lo . 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Shawn962 said:

Gk ada sirine gk ada tanda tandanasa ug bilang "PD" udah glagat lo pergi trus PD menjauh lo balik lagi ke mobil lo. Gua spec udah lama tingkah lo . 

 

Mas setiap anak warnet saya bermain itu ada yang mantau mas jadi jika ada yang Cheater itu tidak di perbolehkan bermain di warnet saya. Tolong percaya pada saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua gk butuh omongan. Gua butuhnya bukti. Nyatanya gua nemuin kejadiannya begitu

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Shawn962 said:

Gua gk butuh omongan. Gua butuhnya bukti. Nyatanya gua nemuin kejadiannya begitu

Bukti apa saya berikan mas ? Tolonglah diberikan keriganan untuk saya

Edited by Bagudung

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yaa lo kalo ngaku bakal gua kasih keringanan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Shawn962 said:

Yaa lo kalo ngaku bakal gua kasih keringanan.

Saya sudah ngaku mas :) saya membilang PD itu karena PD ada masuk ke Mechanic Center makanya saya bilang ''PD'' terus saya lari ke belakang tiba PD nya udah keluar baru saya ke mobil lagi mas, saya tidak berbohong kok.. Soalnya mas ada yang mantau jika saya bermain Jogjagamers, tolong percaya kepada saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apaan PD baru di depan MC datang lo lari ke samping MC. Jelas banget Wallhack lo. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Shawn962 said:

Apaan PD baru di depan MC datang lo lari ke samping MC. Jelas banget Wallhack lo. 

Aduh mas ada yang masuk loh saya lihat depan mata saya makanya saya bilang ''PD'' tolong lah percaya kepada saya mas :) berikanlah saya bermain kembali mas, jika saya ketahuhan menggunakan Program Ilegal sekali lagi menurut Anda saya siap di ban IP beserta Chracternya permanent.. tolong diberikan kesempatan saya untuk bermain kembali.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Siapa yang masuk? Mobil PD masih di depan MC aja lo kabur kaburan ke samping MC

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Shawn962 said:

Siapa yang masuk? Mobil PD masih di depan MC aja lo kabur kaburan ke samping MC

PD nya mas kan ada yang masuk, ada saksinya kok :)

Edited by Bagudung

Share this post


Link to post
Share on other sites

gua gak butuh saksi. nyatanya gua liatnya gitu dan gua saling spec antara PD sama lo. No unban Locked

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...