Jump to content
Uztamvan

[UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Chinami_Chihiro [Timotiusb]

Recommended Posts

Nama UCP: Timotiusb

Character: Chinami_Chihiro

IP Address: 125.161.115.75

Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: Entered vehicled locked

Kenapa saya bisa kena banned:

jadi saya mau mancing terus mau nyoba jalanin kapalnya terus saya pencet f pas f gabisa saya paksa gitu eh tiba tiba kebanned padahal kapal temen saya,bisa diliat itu edge yang punya kapal,Dan Mungkin ini bug karena saya kemarin juga liat ada yang udah shared gitu malah kebanned.

Kejadiannya disini sama min sama kaya yang dibawah mungkin ini bug makasih.

Permohonan unban:

Tolong di unban Ya min mungkin ini bug dan saya masih ingin beroleplay ,lagian saya udah level 8 dan capek mainin masa saya ngecheat,thanks.

Bukti Screenshot:

Bukti

 

8tRPOJC.png

 

qyVJmol.png

SS Folder

Spoiler

KHkUj2n.png

Edited by Uztamvan
Nambah SS Folder

Share this post


Link to post
Share on other sites

maaf junk *Minta up aja

sama ngeshare bukti lain mungkin ini bug

Thanks kita sama sama 21 jam dia dah direspon saya engga makasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

maaf JUNK , emang bener banget bang bug seperti itu ada bukan dari kendaraan itu aja tapi hampir semuanya, jadi saran saya agar di perbaiki bugnya.

  • Hate 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...