Jump to content
Sign in to follow this  
Selmus

[UNBAN][richman] Barney Stonebanks [Tidak tahu saya]

Recommended Posts

Nama UCP: Tidak tahu saya

Character: Barney Stonebanks

IP Address: 111.94.237.39

Diban oleh: richman

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Bye

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini min kite gak tau cerita tentang masalah itu soalnye kite tadi main malem gak ke warnet tuh terus pas pagi2 kite pengen ke warnet terus main eh gak tau ke banned sama si Barney Stonebank dan juga dia udh niat pengen ngapus GTA di warnet saya gimana saya gak kesel kan entar juga siang saya bilang ke OP biar gak boleh main lagi dia ke warnet nya soalnye udh 3 kali dia bikin banned min, jadi mohon maaf ya kalo temen saya ada salah ini kan bulan Puasa jadi saling maaf maaf an aja min!

Permohonan unban:

Saya bermohon untun Meng Unbanned IP nya aja kalo Char nya UCP nya blocked aja saya tidak peduli

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

 

KHRmoBe.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Up dong baan @Richman udh kangan pengen main JG:RP lagi !

Share this post


Link to post
Share on other sites

Suruh yang bikin ulah buat unban jangan kamu kamu kan ga salah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dia nya udh di usir bang gung dari warnet karena sudah bikin banned ip warnet kami! lagi waktu itu kan IP warnet kami pernah ke banned gara2 Disrespecting Admin sama dia juga terus dia di tegor sama OP warnet terus dia gak boleh main dolo selama 3 hari eh pas ke unnbaned lagi dia bikin ulah lagi bang dia itu udh kesel sama game ini bang terus 1 lagi di warnet kami kalo bikin ulah akan di usir nya !

Share this post


Link to post
Share on other sites

Aduh pasti bakal ke ulang kejadian ini, dari awal masalahnya gini2 aja

Share this post


Link to post
Share on other sites

Slow aja si bang gung gk bakal kejadian lagi, lagian juga ank juga udh di usir sama OP Warnet kami bang gung!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Up dong bang udh lama gk main JG:RP :(

Share this post


Link to post
Share on other sites

Parah si bang gung, temen2 gue kangan ni pengen RP an!

Share this post


Link to post
Share on other sites

unban awas aja keulang no unban asli

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke bang serius gue janji gk bakal ke ulang kejadian ini lagi

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...