Jump to content
TedyMartin

[UNBAN][rahmatyusuf1926] Maulana Riga [Muhammad_Iqbal]

Recommended Posts

Nama UCP: Muhammad_Iqbal

Character: Maulana Riga

IP Address: 125.161.67.101

Diban oleh: rahmatyusuf1926

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Terorism lebih dari 4 orang

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini min, Kan saya mau rob ya sama temen saya ber empat (1 sultan putih) nah pas saya mau rob saya sebelumnya ketemu sama patriot itu dan saya kira itu dia musuh ya saya kabur dulu reflek, Nah pas saya muter balik saya liat dia di kejar polisi dan saya niatan ama temen temen saya mau rob si patriot. Nah pas kata saya lagi ama temen saya siap siap dan ketemu patriot di restoran saya liat si patriot itu  di kejar ama polisi nah ya ternyata di salah satu itu ada teman saya dan saya ingin membantu patriot yang sedang di kejar polisi. dan setelah itu saya sudah berpisah dengan patriot itu, dan saya niat sama temen saya rob di kota karena di luar kota terlalu sepi pas saya sampai ke kota saya mau ngefix di MC dan pas saya sampai di MC itu ada si patriot sedang ngefix juga dan saya pikir dia itu lagi rob dan saya kabur dong " takut terorism " dan pas gak lama kemudian saya balik lagi ke MC tiba tiba itu patriot sudah / lagi perang sama si polisi ya karena tadi saya bantu dia ya mungkin dia juga butuh bantuan lagi dan saya ama temen temen saya nyoba untuk bantu dia melawan polisi itu, dan setelah polisi kalah saya dan teman saya langsung pergi dari MC dan tidak ada yang meng loot atau apalah. Sekian saja penjelasan dari saya jika saya memang salah tolong di maafkan dan jika saya memang ada salah salah kata tolong di maafkan juga, Sekian dan terimakasih.

Permohonan unban:

Saya yang punya char Maulana Riga dan perwakilan dari Miller Dotson (Saya sewarnet sama dia karena rumah saya itu warnet) ingin meminta maaf jika saya ada salah karena kejadian itu, dan saya ingin memohon untuk di unban karena saya ingin masi bermain di JGRP ya walaupun saya salah, tetapi saya minta maaf jika emang salah pengertian dari kata backup. Saya mohon maaf sebesar besarnya kepada admin Rahmatyusuf19, Jika memang saya salah ya saya menjadikan itu pelajaran dan tidak akan pernah menggunakan backup backup lagi. Tolong pengertiannya karena kesalahan saya ini dan saya tidak akan pernah mengulangi hal ini dan akan menjadikan pelajaran. Tolong di maafkan karena saya ingin kembali lagi bermain di JGRP bersama teman teman saya, Sekian terimakasih mohon maaf kalo ada salah salah kata.

Bukti Screenshot:

Bukti

 

ni1asle.png

 

Edited by TedyMartin

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya mohon kamu jujur. Lu satu team kan sama patriot soalnya pas kejar kejaran pertama itu udah ada sultan seperti di minta tolong moon jujur sebelum dincek chatlog dan no unban.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya bukan se team tapi ya saya hanya membantu, Sebelumnya emang saya membantu dia pas kejar kejaran saat pertama kali dan setelah itu saya misah saya ke dilimore dan ke arah kota untuk rob daerah daerah situ karena di luar kota sepi. Dan saya dengan temen temen saya (sultan putih) ingin niatan fix mesin tapi pas mau fix saya liat ada patriot nah saya kira ama temen temen saya itu dia rob ya saya kabur dong ( menghindari takutnya ada yang bilang temenan dan di kira terorism rob lebih dari 4 orang). dan saya balik ke MC karena saya kira dia udah pada kelar robnya dan pas saya balik lagi ke MC ternyata udah ada polisi di depan MC ya saya dan temen temen saya ada niatan lagi buat bantu dia, dan saya dengan teman teman saya tidak ada niatan untuk Loot / ngerob setelah polisi pada mati ya saya sama temen temen saya pergi. Ya kalo emang saya salah saya minta maaf sangat kepada admin rahmatyusuf19 dan saya akan menjadikan ini pelajaran.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ya itu sama saja terorism membantu team robber lebih dari 4 orang. No unban buat char baru. Locked.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...