Jump to content
Cooley C

[UNBAN][rifqy] Cooley_Clayton [AntiKPK]

Recommended Posts

Nama UCP: AntiKPK

Character: Cooley_Clayton

IP Address: 180.12.244.82

Diban oleh: rifqy

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Not Here To RP

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi gini bang ? gua jelasin, waktu itu tuh ada robber bernick Steven_Montogomerry dan Brandt_Rudolf nah pass itu gua lagi sama temen gua ? naik motor tiba tiba sih steven nembak gua ? dan Rudolft juga nembak gua ? pass itu jga gua Shootout sama Steven dan Rudolf ? nah keadaan darah gua sekarat tiba tiba gua mati ketembak temen gua ? nah sih steven itu belom rpan sama sekali dia lagi fokus perang sama temen gua ? terus kenapa gua quit ? lu tau sendiri bang gua main di net? keadaaan biling tiba tiba abis aja ? gua mau ingame lagi ? tapi apa ? belom direspond sama luh bang ? jadi tolong bang ? gua niat RP kok, ngertiin lah bang ? main diwarnet itu kaya apa -_-

Permohonan unban:

Gua mohon bang unban char gua lagi, gua pengen roleplay lagi disitu kalo gua punya salah sama luh bang gua minta maaf sebesar besarnya gua gak ada maksud untuk refuse RP pada saat itu ? lu tau sendiri lah main diwarnet kaya apa? gua pengen ingame lagi tapi gak di respond sama luh bang jadi sekali lagi bang tolong pertimbangkan lagi saya ingin beroleplay lagi di JGRP

Bukti Screenshot:

Bukti

5vx00g.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Siapa blg gua tau? Gua udh suruh lo ig sampe bermenit2 lu aja gak ig2?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gimana gua mau IG bang ? sedangkan biling abis dan warnet juga tutup gak boleh nambah, bukanya gua mau niat refuse yah lu ngertiin lah bang orang main di warnet itu resikonya kalo gak biling abis ya warnet tutup ? gua juga ga ada niatan buat refuse gua mau RE-RP ? tapi apa ? warnet tutup dan gak boleh nambah, jadi tolong lah bang beri saya kesempatan untuk bermain lagi di JGRP saaya ingin beroleplay disana kembali

Edited by Cooley C

Share this post


Link to post
Share on other sites

Unbanned.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...