Jump to content
Vandal

Tumpal Hamonangan hidup lagi?

Recommended Posts

3279b9c.jpg

 

FULLNAME : Tumpal Haris Hamonangan
NICKNAME : Tumpal
Tanggal Lahir: 29 Febuari 1990
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tempat Tinggal : Jefferson

 

PENDIDIKAN:

  • SDN Pulo Gadung
  • SMPN 61
  • STM Karya Guna (1 Tahun)
  • STM Kampung Jawa 7 (1 Tahun)
  • STM Boedoet 1 (Sampai Lulus)

 

 

Disini cerita bukan bener bener hidup dari kubur

RPNYA NYUSUL



 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jangan lupa seminar kita

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hmmm Tumpal, nama yang lumayan bagus.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ini SMKnya sampe 2x, apa mungkin dia enggak naik gara gara sering tawuran kali yah ???? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, joko213 said:

Ini SMKnya sampe 2x, apa mungkin dia enggak naik gara gara sering tawuran kali yah ???? 

kwawkkawkawkawkawkawk, dia ambil jurusan pembunuhan sama pertarungan

Share this post


Link to post
Share on other sites

show your skills,

KAPAK! KAPAK! KAPAK! merahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/11/2017 at 7:35 PM, RichMan said:

Jangan lupa seminar kita

Oke bapak Dr.Ir.H Thomas McCartney.

 

On 3/11/2017 at 7:43 PM, GloryBoys said:

Hmmm Tumpal, nama yang lumayan bagus.

Bagus gak usah pake lumayan lah

On 3/11/2017 at 8:41 PM, joko213 said:

Ini SMKnya sampe 2x, apa mungkin dia enggak naik gara gara sering tawuran kali yah ???? 

Di keluarin gara gara hamilin kepala sekolah, yang kedua di keluarin gara gara nonjokin suaminya kepala sekolah yang di sekolah pertama.

On 3/11/2017 at 9:19 PM, D.S6969 said:

show your skills,

KAPAK! KAPAK! KAPAK! merahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Cangkul Hijau Seenggol Sodom

 

19 minutes ago, YUDHA. said:

Udah kaya wisata aja tuh SMK tiap tahun gant iwkkwwk

Bukan wisata tapi hobi

Share this post


Link to post
Share on other sites

penipu

Share this post


Link to post
Share on other sites
50 minutes ago, kokom7 said:

Anak baik

Baik.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×