Jump to content
ExtonCrips424

[UNBAN][joko123] Hendik_Young [Niggaruthless]

Recommended Posts

Nama UCP: Niggaruthless

Character: Hendik_Young

IP Address: 

Diban oleh: joko123

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Cheater HH

Kenapa saya bisa kena banned:

Saya meminta maaf sebelumnya karena membantah keputusan anda pada permohonan unbanned saya yang sebelumnya, karena tidak bersedia di unbanned pada tanggal 1 april https://forum.jg-gta.com/topic/58318-unbanjoko123-hendrik_young-niggaruthless/#comment-461570, saya harap anda dapat kembali meng unbanned saya pada waktu yang anda tentukan, Terima kasih.

Permohonan unban:

Saya berjanji tidak akan cheat lagi.

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

sa_mp_007.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gue udah bilang enggak masih aja dibuat dah. Gak mau keputusan yang gue buat itu terserah lo, gue berhak dong buat unbanned/banned, udah gitu Cheat HHnya jelas. Dikasih keringanan enggak mau malah buru buru yaudah itu terserah lo deh. Setelah tanggapan ini enggk ada tanggpan lagi. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 hours ago, joko213 said:

Gue udah bilang enggak masih aja dibuat dah. Gak mau keputusan yang gue buat itu terserah lo, gue berhak dong buat unbanned/banned, udah gitu Cheat HHnya jelas. Dikasih keringanan enggak mau malah buru buru yaudah itu terserah lo deh. Setelah tanggapan ini enggk ada tanggpan lagi. 

Yaudah deh saya minta maaf pak, kalau begitu, tolong dong pak diunbanned kembali dan terserah anda kapan saya di unbanned, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/5/2017 at 9:11 PM, joko213 said:

Gue udah bilang enggak masih aja dibuat dah. Gak mau keputusan yang gue buat itu terserah lo, gue berhak dong buat unbanned/banned, udah gitu Cheat HHnya jelas. Dikasih keringanan enggak mau malah buru buru yaudah itu terserah lo deh. Setelah tanggapan ini enggk ada tanggpan lagi. 

 

On 3/6/2017 at 5:08 PM, ExtonCrips424 said:

Yaudah deh saya minta maaf pak, kalau begitu, tolong dong pak diunbanned kembali dan terserah anda kapan saya di unbanned, terima kasih.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/5/2017 at 9:11 PM, joko213 said:

Gue udah bilang enggak masih aja dibuat dah. Gak mau keputusan yang gue buat itu terserah lo, gue berhak dong buat unbanned/banned, udah gitu Cheat HHnya jelas. Dikasih keringanan enggak mau malah buru buru yaudah itu terserah lo deh. Setelah tanggapan ini enggk ada tanggpan lagi. 

BUMP pak, soalnya sudah tanggal satu dan tanggal satu april adalah waktu saya sebenarnya diunbanned, tetapi anda mengatakan tidak akan diunbanned, tolong dong pak di unbanned pak saya masih mau main jg pak, tolong banget.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masih tetep NO

L

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×