Jump to content
Dejav1

[UNBAN][69] Jano_Schriber [Candra1995gb]

Recommended Posts

Nama UCP: Candra1995gb

Character: Jano_Schriber

IP Address: 110.138.121.154

Diban oleh: 69

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Abuse /givegun, permanent (Sesuai kesepakatan) + OOC Lie (69)

Kenapa saya bisa kena banned:

Gini kan saya pas ituh mati nah kata temen senet saya "givegun" nah saya bilang ah kaga yarin aja di Take,terus saya kencing nah tiba2 saya di tele ama admin terus di baned gituh bang.

Permohonan unban:

Saya Janji tidak akan mengulangi lagi

Bukti Screenshot:

Bukti

 

Spoiler

ce0oBl1.jpg

 

 

Edited by Dejav1

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Itu wallhack apaan ? wah kamu make wallhack ya ? wah jangan2 kamu citer ? kamu jgn mengelak, kamu sudah terpojok, min ban aja diya!!! 

 

 

On 3/5/2017 at 5:43 PM, Dejav1 said:

 

  Hide contents

 

  Hide contents

YCRWbWE.jpg

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apaan Wallhack udah liat Folder gua

 

20 hours ago, Pengecualian said:

 

Itu wallhack apaan ? wah kamu make wallhack ya ? wah jangan2 kamu citer ? kamu jgn mengelak, kamu sudah terpojok, min ban aja diya!!! 

 

 

 

Weka weka orang kurang waras lo! mending jangan junk deh dari pada ntar lo yang kena! 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gamungkin saya langsung banned kamu, kamu saya tanya abuse atau ngga kamu ga ngaku sampe kamu bilang sendiri liat log dan kamu berbohong sama saya, sesuai kesepakatan kamu bilang banned permanent.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kan saya lagi kencing di kamar mandi, tiba tiba ada yang /givegun saya tidak tau tiba tiba di banned 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/10/2017 at 0:48 PM, Dejav1 said:

Apaan Wallhack udah liat Folder gua

 

Weka weka orang kurang waras lo! mending jangan junk deh dari pada ntar lo yang kena! 

 

Yakin ? itu ss nya jgn di ubah2 dong wkwkwkw, masih ngaku gak make wallhack ? bukannya gua ngejunk, gua eneg aja ama yg model beginian.

 

Spoiler

YCRWbWE.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kamu udah debate sama saya sebelum dibanned, dan sesuai perjanjian banned permanent dan ternyata benar saat saya cek chatlog kamu melakukan abuse.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×