Jump to content
Danu_Prayoga

[UNBAN][bilal007] Natalia Porter [Adu_Nyai]

Recommended Posts

Nama UCP: Adu_Nyai

Character: Natalia Porter

IP Address: 36.70.100.123

Diban oleh: bilal007

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: OOC lie (Pemalsuan Chatlog)

Kenapa saya bisa kena banned:

Jadi Gini Bang:
Kan Gua Di Tiametal Trus gua minta tolong org buat angkatin crate tuh dan udh gua bayar.dia gak mau angkatin tuh trus gua mukul aja tuh sampe mati.
trus anda dateng dan saya mengedit chatlog saya biar saya tdk bersalah

Permohonan unban:

Jadi unbanned IPnya saja , kalo memang abang tidak unbanned char saya , karena tmn-tmn saya mau IG.

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

5Ys8y8r.png

 

Spoiler

36.70.100.123

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Danu_Prayoga said:

dan saya mengedit chatlog saya biar saya tdk bersalah

kan udah gw suruh ngaku tadi kenapa sekarang baru ngaku ? 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ya maaf bang kirain abang percaya aja gitu?

Jadi Tolong di maafkan kesalahan saya.saya janji tidak akan mengulangi lagi kalo di ulangin saya siap di banned tanpa ada permohonan unban Request . 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×