$Iam Ganteng$ 0 Posted March 4, 2017 (edited) Nama UCP:- Character: - IP Address: 110.232.95.249 Diban oleh: rifqy Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Not here to rp Kenapa saya bisa kena banned: Saya disini mewakili temen saya yang tidak tau sebenernya apa itu artinya RP, jadi kemarin temen saya bermain sendiri dengan tidak tau apa" dan rules" di JGRP. Ia melakukan break rules "Not Here To RP", hingga charnya di banned sekalian IPnya juga. Jadi saya disini hanya perlu unbanned IP saja bang, saya tidak bisa bermain kalau IPnya tidak di unban, dan temen saya katanya ia tidak akan main sehingga ia tau apa artinya sebuah Roleplay.Terimakasih. Permohonan unban: Tolong unbanned IPnya bang, saya ingin Ber Roleplay bersama teman-teman di JGRP saya, saya berjanji tidak akan memberikan Teman saya yang tidak tau Roleplay itu bermain di Server yang kita cintai ini terimakasih. Bukti Screenshot: Bukti Spoiler Edited March 4, 2017 by Agler aja Share this post Link to post Share on other sites
joko213 173 Posted March 5, 2017 Move to section @rifqy Share this post Link to post Share on other sites
$Iam Ganteng$ 0 Posted March 11, 2017 Tolong di respond min, udah seminggu ini saya tidak IG..min please di unbanned terimakasih. Share this post Link to post Share on other sites
$Iam Ganteng$ 0 Posted March 12, 2017 Respond min please udah seminggu ga main" JGRP Share this post Link to post Share on other sites
rifqy 15 Posted March 12, 2017 Itu edward waltz siapa lu? Share this post Link to post Share on other sites
$Iam Ganteng$ 0 Posted March 14, 2017 Itu yg main anak" bg masih kelas 6SD saya cuman kenal di net doang Ga lebih..., tolong unbanned bg please terimakasih. Share this post Link to post Share on other sites
$Iam Ganteng$ 0 Posted March 15, 2017 oke L&A aja bang Share this post Link to post Share on other sites