Jump to content
zeaggluge

[UNBAN][rifqy] orlando bronislav [zaniranauval]

Recommended Posts

Nama UCP: zaniranauval

Character: orlando bronislav

IP Address: 180.241.221.200

Diban oleh: rifqy

Tempat bermain: Rumah

Alasan ban: not here to rp,retarded

Kenapa saya bisa kena banned:

saya juga gak tahu,padahal saya gak salah tapi admin rifqy kayaknya fitnah saya. saya newbie jadi belum terlalu tahu apa itu rp. awalnya saya mengejar seseorang karena marah, terus ditujukan ke suatu tempat. disana dia mengeluarkan senjata sgnya dan membunuh saya. tiba tiba waktu saya mati saya melihat polisi (admin rifqy) bukannya nyalahin dia, dia malah nyalahin saya dan nyuruh saya untuk ngasih senjata saya ke orang tadi, padahal dia admin rifqy polisi dan tau orang tadi juga punya senjata tapi malah senjata saya yang diambil. udah saya jelasin tapi admin rifqy gak percaya dan dia malah bahas tentang rp terus. waktu saya sudah respawn saya minta ke admin rifqy untuk kembalikan senjata saya, tapi saya malah diban permanent dan bilang mentingin harta daripada rp, jelas bukan saya yang salah.dan saya merasa difitnah dan diprovokasi oleh admin rifqy. dan saya rasa admin rifqy dan pelaku tersebut memiliki hubungan, karena pada saat saya mati tersebut, tiba tiba admin rifqy nongol dan menganggap saya salah.

Permohonan unban:

saya mohon unban char saya karena maklum saya masih newbie jadi belum terlalu tau semuanya, dan juga saya merasa tidak bersalah atas kejadian tersebut.sangat diharapkan kepada admin admin lain mohon unban char saya dan berlaku adil

Bukti Screenshot:

Bukti

rQhXzhX.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Duh lu masih aja ya, lu blg gua fitnah lu lah, blg gua gak nangkep orang, YA IYA GUA GAK NANGKEP DIA ORANG GUA KESANA OOC NGAPAIN GUA TANGKEP DIA. Lu di report, memperlama RP terus gua dateng sebagai ADMIN bukan PD. Dan admin itu OOC, dan IC Gua itu baru PD. Ngerti? 

Kenal aja kagak gua sama dia. Baca2 rules dulu lo baru gua unban.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×