PERHATIAN BACA SEBELUM BUAT UCP

Mulai sekarang anda hanya diizinkan untuk membuat 1 (satu) account UCP. Jika anda membuat lebih dari 1 (satu), semua account UCP kamu akan kami block dengan alasan "Duplicate Account".

Silahkan buat permohonan unban untuk memilih salah satu UCP yang akan kamu jadikan account utama.

Jump to content
Sign in to follow this  
Renzz

[NEWS] Perubahan Yang Terjadi di Mechanic Center [Mark Tonny]

Recommended Posts

Logo%20SAN%20NEWS.png



Perubahan Yang Terjadi di Mechanic Center [Mark Tonny]
By Mark Tonny | 29 Desember 2016

 

san.jg-gta.com, Ocean Docks - Pernahkah kalian ke Mechanic Center? Hampir sebagian dari anda yang tinggal di Los Santos pasti semua pernah mengunjungi Mechanic Center, tempat nomor satu untuk urusan perbaikan kendaraan dan tempat untuk memodifkasi kendaraannya. Terhitung dari hari ini dan seterusnya Mechanic Center resmi dibuka kembali untuk umum. Tempat tersebut telah diperbaharui dengan tampilan-tampilan dan tempat workshop yang jauh lebih keren dari sebelum-sebelumnya. Dapat dilihat dari pintu masuknya saja sudah mengalami perubahan, kini pintu masuk antara pintu keluar diberi sekat atau pembatas agar para pengunjung mampir dapat dengan tertib memasuki kawasan MC.

 

JxtVkKw.jpg


Tampak depan Mechanic Center yang mengalami perubahan

 

Tidak hanya bagian luar saya yang terdapat perubahan, namun pada bagian dalam di garasi-garasi juga diberi perubahan berupa fasilitas pelengkap. Fasilitas pelengkap seperti toolbox dan peralatan kerja mekanik yang tertata rapi, serta spareparts kendaraan yang dipajang dan digantung di garasi sehingga mempermudahkan customer untuk memilih parts yang disukainya. Dengan perubahan yang sangat bagus ini, tempat Mechanic Center ini kini makin ramai dikunjungi orang-orang. Selain karena harganya yang terjangkau, salah seorang pengunjung mengatakan pekerja di MC orangnya ramah-ramah. Sehingga pengunjung atau customer lebih memilih untuk datang ke MC ketimbang datang ke workshop yang biayanya tergolong lebih mahal. Selain itu juga alasan utama orang-orang datang ke MC adalah karena MC buka 24 jam dan para mekaniknya siap melayani customer kapanpun mereka datang.

 

dyReYml.jpg


Tampak dalam garasi yang dilengkapi dengan berbagai toolbox dan spareparts



Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

×