Jump to content
Sign in to follow this  
Justin311

[LOCAL] Pariwisata Udara di Los Santos

Recommended Posts

 

Logo%20SAN%20NEWS.png


 


 

Pariwisata Udara di Los Santos

By Woon Hoo | September 2016

 

20120802_151500_300x300.jpg

 

Terjun Bebas

 


Terbang bebas layaknya burung-burung di udara dapat dinikmati dengan anda mencoba permainan wisata udara di Los Santos. Tempat wisata Los Santos terkenal dengan obyek udara atau lebih familiar dengan sebutan Pariwisata Udara. Baru-baru ini di Los Santos ada tempat wisata terjun bebas yang berlokasi di hangar bandara Los Santos.

 

gallery3.jpg

 

Pilot Daniel dan rekan-rekan

 

Bersama rekan-rekannya, pilot bernama Daniel Gerszewski membuka wisata baru di kota Los Santos, yaitu Pariwisata Udara. Daniel adalah mantan Commander San Andreas Police Department bagian divisi penerbangan tak heran dia sekarang menjadi pilot di perusahan ini, dia memiliki tiga kendaraan udara yaitu Shamal, Maverick, dan Dodo untuk di gunakan sebagai sarana pariwisata. Pariwisata Udara juga terdapat wahana terjun payung, berjalan-jalan di udara, dan menerima sewa jet pribadi. Anda bisa mencoba berjalan-jalan di udarah dengan dengan membayar 50 dollar per orang, terjun payung bebas 100 per orang gratis memilih sport dimana anda ingin terjun. Sewa jet private membayar 500 dollar tetapi harus memiliki jaminan tanggungan.

Sebelum terbang, kita diwajibkan mengisi formulir yang berisi pernyataan bahwa segala resiko akan ditanggung sendiri. Waktu yang tepat untuk terbang biasanya siang hari, mulai pukul 10:00 sampai pukul 18:00 karena saat itu, permukaan bumi sudah panas. Cuaca hujan di tutup sementara sampai hujan rendah agar pilot bisa membawa pesawat dengan nyaman.

 

sa_mp_000.png

 

sa_mp_001.png

 

Foto reporter Woon Hoo sedang melakukan terjun bebas (Photo by Gerardo Blesley)

 


Bila tertarik dengan wisata ini, anda bisa berkunjung ke Los Santos tepatnya di hangar bandara Los Santos, buka setiap hari. Atau kita bisa mengambil kursus bersama polisi setempat hingga mendapat lisensi terbang agar bisa membawa pesawat dengan biaya sekitar 3000 dollar. Materi kursus meliputi 1x24 jam terbang dan waktunya bisa menyesuaikan. Tunggu apa lagi, ayo!

 

 


 

iznbOY4FP41k0-1.png

 

[b]COMMENT by[/b] [Insert Username]
[b]Email:[/b] [Insert E-mail]
[b]Comment:[/b] [Insert Comment]

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

×