Jump to content
Sign in to follow this  
Rioo

[UNBAN][opick] Dicky_Panjaitan [udah gak inget.]

Recommended Posts

Nama UCP: udah gak inget.

Character: Dicky_Panjaitan

IP Address: 180.251.8.109

Diban oleh: opick

Tempat bermain: Warnet

Alasan ban: Cheater Using Aimbot.

Kenapa saya bisa kena banned:

jadi gini bang,gua kan sama temen" gua niat rob kan di blubbery,terus gua di kasih aimbot,nah pada saat itu gak lama sikit gua shoout,terus gua nembakin tuh musuh.darah musuhnya cepet amat ngurangnya,ya saya emnag bersalah telah memnggunakan cheater aimbot,saya memang memamkai aimbot yang di berikan oleh temen saya,tolong bang unbanned char saya ini bang,saya rindu mau maen sama temen" gua lagi di jgrp bang,

Permohonan unban:

saya tidak akan mengulanginnya lagi.kalo emang saya memakai aimbot lagi,admin admins bisa Banned saya permanent,tolong bang di unban kan bang char saya ini bang,saya mau rpan lagi sama temen saya bang,udah lama kali bang char ini di banned,tolong bang.

Bukti Screenshot:

Bukti

Spoiler

14348747_561339747405333_1978592287_n.png?oh=3cec26489db668243d26f004a40c853f&oe=57DB4376

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Screenshot folder GTA kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang lengkap, jangan terpotong. Terus itu kenapa folder nya ada 2?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Itu bukan 2 bang, tapi itu folder gta extreame saya, gta yg lain dari san andreas.
 

Spoiler

ZAzpVyq.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Masih mau pake cheat lagi?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tidak min, saya sangat menyesal menggunakan cheat itu min, udah tobat saya min, tolong unbanned saya, beri saya kesempatan min.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kamu pernah di ban sebelumnya? Siapa itu Clarance Honkston?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ini dulu akun adek saya,sekarang adek saya gak maen di jgrp lagi min.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jadi kamu berbagi akun dengan adik kamu?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tidak bang,saya tidak di kasih tau pass akun adek saya,Dia hanya memasukannya sendiri.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong bang di Unbanned,saya pengen main lagi di JGRP bang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

IP akan di unban, tetapi akun akan tetap di ban.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×