Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Bill_Anderson

Bill_Anderson [rajaparmahan]

Recommended Posts

UCP :

rajaparmahan

Character : Bill_Anderson

Waktu & Tanggal : Kamis 07 Juli 2016, 22:10:07

IP Address : 110.232.92.58

Tempat Main : Warnet

Alasan Ban : Not here to RP

Penjelasan kenapa bisa kena ban : Memukul character admin tianmetal didalam game.

Permohonan dan perjanjian untuk unban : Saya memohon maaf kepada admin tianmetal atas apa yang saya telah perbuat didalam game. Pada saat kejadian, saya tidak mengetahui bahwa yang saya pukul didalam game adalah character admin. Saya masih pemula dan perlu banyak belajar lagi untuk dapat bermain roleplay menjadi lebih baik. Akibat kesalahan saya, banyak teman saya yang berada diwarnet menjadi tidak dapat login. Saya menyesal atas perbuatan saya dan berjanji akan lebih berhati-hati lagi dan menghormati jajaran admin yang sedang bertugas. Mohon kesediaan admin untuk mengun-baned Ip warnet tempat kami bermain. Atas perhatian admin saya ucapkan terima kasih.

Barang Bukti untuk mendukung Unbanned : Tidak ada.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Bill_Anderson said:

saya tidak mengetahui bahwa yang saya pukul didalam game adalah character admin

jadi kalo character biasa boleh asal pukul gitu?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Character biasa juga tidak boleh dipukul. Saya mohon maaf admin tianmetal, saya berjanji tidak akan memukul baik character admin ataupun character pemain lain di dalam game tersebut. Saya menyesali perbuatan saya. Saya masih pemula dan memohon bimbingan dari pemain-pemain senior yang telah bermain dengan baik. Mohon kesediaan admin untuk memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar menjadi lebih baik dan memaafkan saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, tianmetal said:

jadi kalo character biasa boleh asal pukul gitu?

Maaf sebelum nya min saya ikut campur dalam topic ini kebetulan saya juga bermain di warnet tersebut. Jujur saya kecewa dengan perbuatan teman warnet saya itu. karena perbuatannya kami tidak bisa bermain lagi. kebetulan dia memang masih pemula. Dari awal kami sudah merekomendasikan dia untuk membaca forum tapi mungkin dia mengabaikan kata kata kami. jadi dia belum mengerti tentang Role Play. Jadi tolong min maafkan kesalahan yang dia perbuat mungkin kedepan ini akan menjadi pelajaran untuk nya untuk mematuhi segala Rules JGRP dan juga kami yang bermain di warnet tersebut. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maff sebelum nya min ... berhubung yang bersalah tidak pernah datang kewarnet ini semenajak saya omelin karna IP warnet kami kena banned. dia tidak pernah datang lagi main di warnet ini. jadi saya mohon tolong di unbanned IP warnet kami. Terima kasih sebelum nya min .

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×