Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Adrian_Cazalla [Xenzy]


Recommended Posts

Adrian_Cazalla


 

 

       

image.png?ex=657838b3&is=6565c3b3&hm=478

 

 

       Adrian Cazalla atau biasa dikenal dengan Rian lahir pada 2005 tanggal 2 bulan Maret, Rian adalah remaja yang dilahirkan oleh Junea Eia dan Ramon Cazalla. Rian lahir dan tumbuh besar di East Los Santos tepatnya di Monte Vista Housing prjocet, ia besar dan tumbuh di ruangan sempit flatnya Bersama ayah dan ibunya yang dimana tempat yang di tinggali oleh Rian sekarang adalah tempat dengan kriminalitas yang cukup tinggi oleh karena itu ayah dan ibu Rian cukup melarangnya untuk bergaul dengan orang-orang diarea sana karena kerap kali terjadi penembakan serta banyaknya transaksi narkoba yang dilakukan oleh orang sekitar, oleh karena itulah ayah dan ibunya melarangnya bergaul dengan orang orang seperti itu, dan juga kondisi keuangannya tidak memadai dikarenakan ayah dari Rian hanyalah seroang pekerja serabutan yang di mana penghasilannya hanya cukup untuk membiayai sekolah serta biaya makanan untuk sehari.

       Menginjak usia 13 tahun, Rian sudah tidak bisa membendung lagi rasa ingin Taunya mengenai jalanan yang ada diluar sana, Rian ingin memastikan apakah perkataan ibunya itu benar terkait jalanan yang begitu banyak kekerasan. Oleh karena itu pada saat pulang sekolah Rian ingin memastikan dengan mata kepalanya sendiri apakah kondisi dijalanan itu benar benar seperti yang dikatanya, Rian berjalan menusri area dan bertemu dengan remaja yang bernama Rafael yang dimana Rafael ini sudah cukup lama bergaul dengan orang orang sekitaran sana. Melalui perbincangan Panjang Rian dijelaskan secara detail mengenai jalanan oleh Rafael dan bagaimana rules yang ada pada hal tersebut dan ternyata semua yang dikatakan oleh Ibunya itu benar, akan tetapi Rian tetap ingin bergaul oleh remaja-remaja sekitar sana dikarenakan tidak ingin lagi hidup secara terisolasi.

       Seiring berjalannya waktu, Rian sudah mulai mengetahui nama-nama orang yang berpengaruh diarea sana ada yang dinamai Danger, Slugger, Limp dan masih banyak lagi. Rian kenal pertama oleh Danger atau bisa disebut Arsenio yang dimana orang inilah yang mengajarkan Rian bagaimana caranya melakukan wall bangin yang benar dan sedikit menarik Rian kearah yang lebih dalam, dimulai dari diajarkan tata cara merorok hingga cara melakukan kejahilan kecil lainnya, puncak dari aksi kecil Rian ini diketahui oleh ibunya dikarenakan Rian pernah tertangkap basah oleh polisi pada saat hendak melakukan vandalisme di area East Los Santos, Rian tertangkap dan sangat cemas sampai-sampai Rian hampir menangis pada saat di tangkap oleh petugas polisi tersebut. Setelah kejadian tersebut ibu dan ayah Rian mengetahui anaknya diberikan peringatan oleh polisi agar tidak melakukan itu lagi, tidak pikir panjang pada saat pulang kerumah Rian dimarahi habis-habisan oleh ayah dan ibunya terkait masalah tersebut, dan pada saat itu juga Rian mulai melawan argumen Ayah dan Ibunya untuk memberikannya kebebasan bergaul serta membiarkan dirinya memilih hidupnya sendiri.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

Account UCP yang saya miliki:
Xenzy

 

Account Forum yang saya miliki:

Arif Ikhzann


 

Saya Arif Ikhzann selaku pemilik account UCP Xenzy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Adrian_Cazalla) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

 Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? Tidak
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? 6 bulan - 1 tahun 
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? Buat baru
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? Tidak
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? Tidak
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? Di rumah
Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Arif Ikhzann

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@110101
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...