Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Leo_Oddysey [Sagatarius]


Recommended Posts

Leo Oddysey


                                                                                                                                   mexico-migrant-alexis.jpg

 

 

     Pada suatu hari di sebuah desa yang damai, hiduplah seorang anak laki-laki bernama Leo Oddysey. Beliau merupakan anak dari seorang Kuli Bangunan, ayahnya bekerja setiap hari dari matahari terbit hingga matahari terbenam. Leo seringkali membantu ayahnya bekerja, karena dia tidak tega ayahnya bekerja setiap hari padahal tubuh ayahnya sudah cukup tua yang seharusnya hanya tinggal menikmati masa tua di rumah. Suatu hari ayah Leo jatuh sakit secara tiba-tiba, Leo segera membawa ayahnya ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan bantuan taxi. Sesampainya di rumah sakit, ayahnya langsung segera mendapatkan perawatan intensif dari dokter. Ternyata ayah Leo terkena serangan jantung, akhirnya Leo berniat berusaha untuk menggantikan posisi kerja ayahnya. Dia bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang untuk membayar biaya rumah sakit ayahnya.

 

     3 bulan berlalu, Leo berhasil mengumpulkan uang untuk membayar biaya perawatan ayahnya. Akhirnya ayah Leo diberikan perawatan khusus berupa operasi, seminggu setelah operasi akhirnya ayah Leo diperbolehkan untuk pulang. Sesampainya di rumah, Leo mengajak ngobrol ayahnya. Leo berbincang kepada ayahnya agar ayahnya tidak melakukan pekerjaannya lagi, sebagai gantinya Leo akan mencari nafkah untuk kehidupannya sehari-hari beserta untuk ayahnya. Setiap hari Leo bangun lebih pagi dari biasanya untuk berangkat bekerja, dan dia rela tidak mempunyai waktu bermain bersama teman-temannya dikarenakan sibuk bekerja. Leo ini memiliki pemikiran yang sangat dewasa, dia lebih mementingkan kehidupannya sehari-hari daripada bermain bersama teman-temannya yang ujung-ujungnya menghambur-hamburkan uang.

 

     10 tahun setelah Leo bekerja setiap hari, tiba dimana ajal dari ayah Leo dipanggil oleh sang pencipta. Leo sedih dikarenakan dia merasa belum bisa membahagiakan ayahnya, seminggu setelah kematian ayahnya. Leo sudah semakin dewasa yang tanpa memikirkan bermain, Leo lebih memilih bekerja dan terus bekerja ya. Soalnya sekarang dia hidup sebatang kara, Dia harus bisa mengatur waktu dan keuangan untuk kehidupannya sehari-hari. Dan akhirnya sekarang Leo bekerja menjadi seorang supir taxi, ia berusa mengumpulkan uang agar bisa membeli rumah dan juga bahan makanan. Akhirnya Leo bisa menyisihkan uangnya sedikit demi sedikit. Sampai saat ini Leo terus berusaha menjadi yang terbaik dikarenakan dia tidak ingin membuat almarhum ayahnya kecewa. Cukup sekian cerita dari seorang Leo Oddysey. Semoga kedepannya Leo bisa menjadi pedoman bagi para pemuda pemudi warga.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: Ya

Durasi bermain di JG:RP: Kurang dari 1 bulan

URL Namechange: Tidak

Account UCP yang saya miliki:

Tidak ada

 

Account Forum yang saya miliki: Tidak

 


 

Saya Sagaboy selaku pemilik account UCP Sagatarius bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Leo Oddysey) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by Sagaboy
Revisi
Link to comment

 Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Sagaboy

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@NixoNS
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...