IP Kami sementara pindah ke jg-gta.com:7780

Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

God3l

Jojor Halomoan (Unyil)

Recommended Posts

In Game : Jojor Halomoan
Date of Ban : 2/25/2015.
Admin yang ban : Unyil
Ip : 36.76.152.167

Apa yang terjadi : Saya sangat-sangat kecewa atas pendapat anda mas unyil. Saya berani sumpah saya baru pulang sekolah. Abis itu gua main warnet dan bukak Facebook teman gua udah ngabarin nyil. Gue juga, gak tau apa-apa atas kejadian ini. Bukan nya saya tidak menghargai keputusan anda, cobalah kasih kesempatan buat saya untuk memperbaiki untuk kesalahan saya. Saya berjanji tidak akan ceroboh lagi, saya sangat mohon kepada anda.

 

Butki banned :

 

image.png

image.png

 

sa_mp_000.png

 

 

Catatan lain : Jika saya tidak di unban tolong izin kan saya buat charrakter baru.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bukannya udah gua unban ya? Pas kita ngobrol di ts

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gue juga dong jall dan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bukannya udah gua unban ya? Pas kita ngobrol di ts

 

Hahah iya mas, tau lah mas erzal gimana resiko main di warnet kan? Nah begitu juga mas erzal, resiko saya besar karna IP warnet saya adalah tanggung jawab saya, tapi gak harus saya yang mempertanggung jawab kan itu karna saya bukan yang punya warnet. Terus gak ada hak buat ngelarang orang yang ceroboh dan tingkah nya semacam ke anak-ankan.Jadi saya minta pengertian nya aja dari unyil. Terima kasih mas erzal atas perhatian nya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×