Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Fally

[Aethelord McArlley][UCP:Aktonim](Casualmind)(Tianmetal)

Recommended Posts

Nama In Game : Aethelord McArlley

 

Date Of Ban : Baru saja

 

Admin Banned : Tianmetal

 

IP: 114.79.47.2

 

Apa yang terjadi :

 

 

Selamat Malam Mas Ian,

Bertemu kembali dengan saya di topic yang sama yaitu tentang masalah Santiago tentang uang. Jadi saya ingin bertanya kepada mas ian, mengapa saya harus mendapatkan banned di 2 char saya sedangkan char yang 1nya yang mendapatkan uang tersebut yang rencana untuk membeli bisnis. Ini benar char saya yang dahulu saya buat hingga sekarang saya mainkan.

 

 

   Char ini saya ceritakan tentang pegawai YCC mas ian.. Saya tidak pernah RTM kepada char ini. Saya murni untuk harga IG ini mas.. Saya selalu melakukan rp jual beli untuk semua jenis. Saya juga pernah di salah pahamkan saat transaksi ladang Blueberry tepatnya, saya di kira oleh admin sebagai Acc Share karena melakukan /pay yang banyak. Namun setelah itu saya pun di unbanned dan akhirnya itu salah paham.

 

 

    Di sini saya emang merasa menyesal akibat char 1 saya yang mendapat uang dari hasil abusing kata mas ian saat malam itu... namun mengapa char saya satunya ini juga di banned dengan alasan rtm mas :( padahal saya selalu menjual beli barang dengan keuntungan relatif banyak. Sayapun membeli Rumah di richman serta ladang dengan hasil kerinngat saya sendiri tidak ada campur tangan belah pihak lain bang ian.. Dan serta di bantu dengan hasil gaji YCC saya...

 

 

   Saya sangat bingung karena ini saya di banned dengan alasan rtm, saya tidak menerima uang malahan saya di kira rtm mas... Tolong dong saya di unbanned ini mas karena saya kangen bermain lagi... Saya ingin login char lain nanti takutnya ban evader bang... Lagian ini char saya satu ini tidak mempunyai kesalahan sama sekali bang..

 

 

Mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan,

Terimakasih dan selamat malam.

 

 

Bukti SS/Video/dll :

 

 

sa_mp_206.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sepertinya kamu tidak jujur dengan kami:

 

[16:15:25] BUSINESS: {ffffff}You've received a business from {ffff00}Santiago_Orville

[16:16:6] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$9,999.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$190,066.62
[16:16:26] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$6,111.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$183,955.62
[16:16:48] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$995.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$182,960.62
[16:16:59] BUSINESS: {ffffff}You've stored {ffff00}$40.00 {ffffff}into the business, total in vault: {ffff00}$183,000.62
[16:17:36] BUSINESS: {ffffff}You've given your business to {ffff00}Santiago_Orville
 
di character Aethelord McArlley kamu masih menerima uang dari Santiago. Sekarang waktunya untuk jujur, character milik kamu mana saja yang mendapatkan "bantuan" finansial dari Santiago atau kawan-kawannya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya berani bersumpah bang ian,

saya itu jual bisnis saya petrol di depan SASD bukan uang minjam,

Share this post


Link to post
Share on other sites

oh yah?, transaksinya lewat safe bisnis?, apakah via /transfer atau /pay itu udah terlalu mainstream?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tetapi saya tidak bohong mas ian, saya jual bisnis saya itu dari hasil keringat sendiri mas. Dulu saya beli bisnis itu dan lumayan udah banyak hasilnya, dan saat sasd membuka recruitment lagi jadi banyak yang beli akhirnya saya rasa saatnya di jual karena udah High Profit mas.

Saya tidak bohong sumpah deh.. buat apa saya bohong untuk game mas...

Saya kalau bohong kan dapat di pertangung jawab di akhirat mas..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bukan proxy mas ian, buat apa proxy. Sedangkan itu hal bukan masalah RTM kok. Saya masalah dengan dia cuma Naufal karena saya ingin beli bisnis juga untuk menamakan nama ucp kok as. Ini ga ada hubungannya sama Santiago Orville yang di alami seperti halnya orang orang lainnya mas..

 

 

     Jadi gini, kan pas itu 2 hari sebelum pembayaran dia mau beli bisnis saya. Nah abis itu dia bilang bisnisnya sini gua bayar besok gua kasih uangnya. Nah habis itu saya bilang kok besok, sekarang sekalian napa. Nah abis itu dia bilang alah besok aja jangan khawatir pasti gua bayar. Nah habis itu ya saya pegang janji dia karena kalau tidak bayar bisa saya report alasan scam bisnis. Hari berikutnya hari 1 saya tagih uangnya kepada dia, mana uangnya katanya sekarang. Dia jawab besok aja ih jangan takut, takut amat di scam. Yaudah saya agak ngalah. Nah hari ke dua saya tagih kembali. Woi mana uangnya udah dua hare ga kasih kasih gimana gua bisa beli barang barang dagang untuk gua jualin sedangkan gua ga ada uang, 1 harapan ya bisnis itu dan uangnya belom cair cari, sini bayar. Dan akhirnya dia bilang, yaudah sini ke bisnis lo. Gua bayar di sini. Nah habis itu kan sampe di bisnis, gua tanya mana uangnya, dan dia suruh gua ambil uangnya di dalam bisnis. Yaudah saya ambil dah, katanya ambil 15K karena kita perjanjian 15K. Yaudah aku ambil uangnya. Dan abis itu udah deh kelar masalah bisnis itu.

 

 

 

Jika tidak percaya kepada saya bisa di check kok mas awal mulanya saya beli bisnis itu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ayo dong bang tolong respondnya :( saya ingin bermain jogjagamers kembali...

 

yang berurusan dengan santiago itu ucp saya yang FrossStrom karena saat itu yang meminjam uang dan sudah saya kembalikan, Tolong respond dong bang :(

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Sepertinya kamu tidak jujur dengan kami:

 
di character Aethelord McArlley kamu masih menerima uang dari Santiago. Sekarang waktunya untuk jujur, character milik kamu mana saja yang mendapatkan "bantuan" finansial dari Santiago atau kawan-kawannya?

 

Yaudah deh mas kalau misalnya ini membuat rugi, saya akan mengemembalikan uangnya dan saya hanya menerima uang normal bisnis saya awal, dan saya kembalikan uangnya dengan cara /charity atau memberikan kepada mas Christian /pay $7,000

Share this post


Link to post
Share on other sites

Up Respond,

 

Tolong dong bang ini char saya hartanya hasil kerja keras saya sumpah, saya tidak bohong. Saya tidak ada RTM bang demi tuhan char ini murni sumpah dah ga bohong. Kalau tidak percaya saya bisa jelasin di Teamspeak bersama lawan rp saya saat menjual bisnisnya bernama Santiago Orville. Setelah itu saya sempat di troll motor NRG saya bannya di tembak pakai mp5 dia, dan saat itu tidak ada yang respond. Saya sangat ingat sekali tentang hal itu. Dan saat sore tepatnya saya di tolong oleh mas budi yang nama adminnya Sinatrio, kendaraan saya akhirnya di tolong dan saya sebelumnya di kira habis perang, dan setelah itu akhirnya saya menjelaskan kalau saya habis di troll, lalu dia berbicara sama Santiago ya ?. Kemudian saya menjawab Iya mas tapi saya sudah memaafkannya. Begitu cerita.

 

Saya berani bersumpah kalau saya itu saya RTM saya akan mengalami kesialan dalam bermain di jogjagamers serta saya siap di banned selamanya serta tidak di izinkan lagi untuk bermain di server ini.

 

 

Tolong dong bang saya juga ingin bermain nih... saya ingin login takutnya evading saya mas... Pliss untuk yang kesekian kali saya memohon untuk di respond dan harap di maklumi..

 

Sekian dan terimakasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yaudah deh bang kalau ini jalan yang terbaik saya akan membayar kerugian server itu sebesar @15,000.00

 

Mohon di unbanned bang dan saya akan segera mengganti kerugian server ini jika hasil rpan saya itu membuat server ini mendapatkan kerugian.

 

Tolong di unbanned secepatnya bang plis tolong... agar saya juga dapat mengembalikannya.

 

 

 

Tapi sebelumnya saya mau tanya bang, kok rumah sama ladang di flint saya di auto sell ? Ladang itu hasil saya dulu jual ladang di blueberry saya, lalu rumah itu saya hasil kerja di YCC dan beli itu dari /buyhouse seharga $7,500.00 bang :( padahal itu hasil kerja saya saat dulu jual ladang di Blueberry saat pertama kali saya punya ladang dulu dan sempat di tuduh acc share. Itu saya mencari hasil dengan keringat saya sendiri sumpah bang demi tuhan. Rumah saya cari tau tau dapat di richman itu dan niatnya mau saya buat mapping tapi malah di autosell :(. Masa gara gara saya jual petrol dengan uang 15.000 itu saya kehilangan semua harta saya bang.. kan ga logis banget bang... padahal saya kerja keras dari dulu rank 1 sampe ke rank 4 di YCC untuk mencari uang dengan cara RP itu bang serta dulu gua MM Lumberjack sampai level 5 dan itu gua bangun pagi pagi untuk lumberjack bang.... Sumpah bang demi tuhan saya ga RTM bang, ini juga ada hubungan di IRL soalnya menyangkut tentang kebohongan pribadi. Saya pernah membaca kitab kalau berbohong akan di pertanggung jawabkan di akhirat dan sayapun berani bertanggung jawab jika saya bohong bang.. Mana ada sih saya bohong demi game ini.. Saya bersedia untuk mengganti kerugian namun mengapa di reset juga bang :( itu juga masih ada donaturnya...

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×