Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Killers

Armando Candelaria (casualmind)

Recommended Posts

Nama In-Game : Armando Candelaria

Date of Ban :Jum'at
Admin yang ban : casualmind

Apa yang terjadi : Jadi waktu itu tuh saya pernah minta uang ke Santiago Orville, terus di kasih sama dia sekitar $35,000.00 cuma kata dia nanti di taro bisnis, saya juga ga curiga ama dia, dan saya juga ga tau kalo itu uang haram, saya minta ke dia sebenarnya cuma iseng tapi ama dia taunya di kasih, soalnya waktu itu butuh uang karena bisnis saya terkena autosell, tapi jujur aja saya ga pernah RTM ama dia, saya cuma minta uang ama dia, kalo emang uang itu haram saya bisa mengembalikan ke server, saya meminta maaf kepada semua Admin Team karena telah merugikan server, saya tidak akan mengulangi perbuatan saya ini. Terima kasih.

 

v8doQer.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apa yang terjadi : Jadi waktu itu tuh saya pernah minta uang ke Santiago Orville, terus di kasih sama dia sekitar $35,000.00 cuma kata dia nanti di taro bisnis, saya juga ga curiga ama dia, dan saya juga ga tau kalo itu uang haram, saya minta ke dia sebenarnya cuma iseng tapi ama dia taunya di kasih, soalnya waktu itu butuh uang karena bisnis saya terkena autosell, tapi jujur aja saya ga pernah RTM ama dia, saya cuma minta uang ama dia, kalo emang uang itu haram saya bisa mengembalikan ke server, saya meminta maaf kepada semua Admin Team karena telah merugikan server, saya tidak akan mengulangi perbuatan saya ini. Terima kasih.

 

Apakah penjelasan kamu hanya ini saja?, kamu tidak ikut campur yang lain?, jangan kek ngakunya setengah-setengah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Waktu itu dia juga pernah nyuruh saya nyari orang yang mau beli duit IG ama dia, pas udah ketemu disitu saya langsung nyuruh pembeli nya hubungi si Santiago. Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Waktu itu dia juga pernah nyuruh saya nyari orang yang mau beli duit IG ama dia, pas udah ketemu disitu saya langsung nyuruh pembeli nya hubungi si Santiago. Terima kasih.

 

Berapa uang yang kamu dapat dari Santiago dan siapa saja yang pernah kamu tawarkan untuk membeli?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya dari Santiago sekitar $35,000 itu juga udah sebulan lebih, abis saya dapet uang itu saya udah jarang kontak sama dia, dan saya jarang IG juga waktu itu. Kalo yang beli waktu itu nicknya Hwan Kimchi dia beli $5000 seharga 50 ribu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah kamu hanya menerima dan membantu menjual atau juga ikut mendistribusi uang tersebut?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hanya menerima dan membantu menjual saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sepertinya kamu berbohong ke saya beberapa kali:

 

 

[9:33:7] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$9,999.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$40,570.00

[9:33:11] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$9,999.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$30,571.00
[9:33:14] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$9,999.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$20,572.00
[9:33:30] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$9,999.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$10,573.00
[9:33:40] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$9,500.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$1,073.00
[14:36:55] BUSINESS: {ffffff}You've taken {ffff00}$1,492.00 {ffffff}from the business, total in vault: {ffff00}$0.00
[14:37:23] BUSINESS: {ffffff}You've stored {ffff00}$9,999.00 {ffffff}into the business, total in vault: {ffff00}$9,999.00
[14:37:27] BUSINESS: {ffffff}You've stored {ffff00}$9,999.00 {ffffff}into the business, total in vault: {ffff00}$19,998.00
[14:37:31] BUSINESS: {ffffff}You've stored {ffff00}$9,999.00 {ffffff}into the business, total in vault: {ffff00}$29,997.00
[14:37:43] BUSINESS: {ffffff}You've stored {ffff00}$9,999.00 {ffffff}into the business, total in vault: {ffff00}$39,996.00
[14:37:48] BUSINESS: {ffffff}You've stored {ffff00}$9,999.00 {ffffff}into the business, total in vault: {ffff00}$49,995.00
[14:37:53] BUSINESS: {ffffff}You've stored {ffff00}$5.00 {ffffff}into the business, total in vault: {ffff00}$50,000.00
[14:38:15] BUSINESS: {ffffff}You've given your business to {ffff00}Ekky_Yohanes
[14:39:38] BUSINESS: {ffffff}You've received a business from {ffff00}Ekky_Yohanes
ini bukti kamu mendistribusikan uangnya
 

 

 

ini bukti kamu menerima lebih dari $35,000

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo yg lebih dari $35,000 itu hasil jual Binco sama Workshop ke dia bang, dia bilang waktu itu binconya di pegang dulu yaudah saya pegang sekitar 1 bulan saya ngasih itu kunci ke dia.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terus kalo yg ama kumakichi ama ekky saya ngebantu jual doang si Santiago, saya di kasih uang sama dia terus.nanti uangnya di kasih ke pembeli

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jadi saya harus mengembalikan $103.000.00 bang? tolong kasih kesempatan saya main pakai character itu lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sorry do-post koneksi inet jelek.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah ada salah satu char kamu yang ikut terlibat juga? Coba tulis list char kamu disini, detail.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Apakah ada salah satu char kamu yang ikut terlibat juga? Coba tulis list char kamu disini, detail.

Ada bang, tapi char saya ada yang pake jadi kena juga, nicknya Sydney Mackenzie.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×