Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Seizo_Kibutsuji [Contoriano]


Recommended Posts

Seizo_Kibutsuji


 

 

7UeKLY.o-img-94770-pesona-gong-yoo-di-th
 

     Pada suatu hari bertepatan pada malam rabu tanggal 25 Februari tahun 2000 lahirlah anak laki-laki yang diberi nama Seizo Kibutsuji di kota Tokyo, Jepang. Dia lahir dari pasangan bernama Hanabi Miyoi dan Takuragi Kibutsuji yang mereka berdua tinggal di gedung apartemen kumuh yang terdapat banyak pengangguran dan orang-orang lansia yang tinggal dan menetap. Kedua orang tua Seizo hanya ibunya yang bekerja sebagai pedagang kuliner disuatu tempat bernama Yokocho. Sedangkan sang ayah tidak bekerja sama sekali hanya menghabiskan waktu bermain judi dan minum alkohol sepanjang malam hari, dilanjutkan dengan tidur selama siang hari. Semenjak Seizo lahir, ibunya tidak pernah bekerja lagi karena sibuk mengurus Seizo kecil yang sangat membutuhkan perhatian dan asupan gizi.
 

     Setelah Seizo menduduki bangku sekolah dasar, ayahnya kemudian berubah total menjadi orang yang lebih baik dan giat bekerja hari demi hari demi mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari. Seizo diantarkan oleh ayahnya berangkat sekolah dan dijemput setelah pulang dari sekolah. Ketika pulang sekolah bersama ayahnya, Seizo kemudian berjalan melewati pasar yang biasa menjadi tempat ibunya berjualan bersama ayahnya. Ketika ayahnya sedang berbelanja kebutuhan rumah tangga mereka dengan waktu yang cukup lama, Seizo duduk di depan toko yang ramai pengunjung yang sedang menunggu giliran untuk berbelanja, tanpa sadar Seizo kecil mengejar seorang badut yang sedang membawa balon tanpa disadari oleh ayahnya. Kemudian, Seizo yang masih berumur enam tahun itu berlari kembali untuk menemui ayahnya agar bisa membantunya untuk membeli balon tersebut, akan tetapi ketika Seizo berlari kelokasi ayahnya seseorang dengan cepat menutup hidung dan mulut Seizo dengan saputangan dan membuatnya tidak sadarkan diri. Beberapa waktu berlalu, Seizo sadar dari pingsannya dan melihat banyak sekali anak-anak yang sedang duduk dan menangis, tanpa dia sadari Seizo telah menjadi korban penculikan dan mereka dibawa ke kota Kamagasaki untuk dijual ke kota lain bahkan negara lain.

 

     Tujuh belas tahun kemudian, Seizo dan lima rekannya tidak kunjung dijual oleh penculik tersebut dan mereka banyak dikurung dalam gedung tertutup yang hanya terdapat cahaya lampu dan sedikit cahaya matahari. Mereka banyak dilatih ilmu pedang, senjata api, mencopet dan hal-hal kriminal yang dapat membantu kelompok tersebut dalam melancarkan aksi mereka. Selama dikurung anak-anak tahanan ini hampir ada yang lupa bagaima kehidupan mereka setelah diculik, bahkan Seizo pun samar-samar mengingat masa lalunya bersama orang tuanya, karena doktrin dan latihan keras yang diberikan oleh kelompok yang menculik mereka selama ini yakni Yakuza. Pada suatu hari tepatnya pada malam minggu Seizo bersama dua orang temannya dan tiga orang anggota Yakuza ditugaskan untuk mengawal salah satu petinggi mereka menghadiri undangan pesta pada sebuah kapal pesiar. Setelah mereka sampai dan berlayar di kapal tersebut selama lebih dari lima hari, Seizo dengan dua orang temannya berniat untuk melarikan diri dari kurungan yang menahan mereka selama ini, dengan aksi nekat tanpa ada pengalam sedikitpun, setelah mereka melihat dengan bantuan teropong, Seizo dan temannya melihat ada sebuah kapal kargo yang melintasi kapal tersebut dan mereka dengan hati-hati mencuri sekoci dan bergerak menuju kapal besar tersebut dan berhasil lalu mereka beristirahat dengan tenang. Keesokan harinya, Seizo terbangun dari tidurnya dan melihat mereka sudah berlabuh di pelabuhan Ocean Dock yang terdapat banyak orang-orang kulit putih dan orang-orang kulit hitam, dan kisah hidup Seizo dimulai di kota Los Santos, Amerika Serikat.

 

 


 

Questions

Character Story Pertama: No

Durasi bermain di JG:RP: 6 bulan - 1 tahun

URL Namechange:

 

Account UCP yang saya miliki: Contoriano

 

Account Forum yang saya miliki: @Blebeg

 


 

Saya Blebeg selaku pemilik account UCP Contoriano bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Seizo_Kibutsuji) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Link to comment

Sebelum melanjutkan revisi, mohon dijawab pertanyaan di bawah ini:

  1. Apakah ini adalah pertama kali kamu membuat Character Story ? (Ya/Tidak)
  2. Sudah berapa lama kamu main JG:RP? ( Kurang dari 1 bulan / 1 - 3 bulan / 4 - 6 bulan / 6 bulan - 1 tahun / 1 tahun lebih / 3 tahun lebih / 5 tahun lebih )
  3. Apakah character ini baru kamu buat atau baru melakukan prosess Namechange ? (Buat baru/Namechange)
  4. Apakah kamu memiliki account UCP selain yang kamu mainkan saat ini? (Ya/Tidak)
  5. Apakah kamu memiliki account Forum selain yang kamu pakai saat ini? (Ya/Tidak)
  6. Dimana tempat kamu bermain sekarang? (Di rumah / Di warnet)

 

PENTING: Harap diperhatikan ketentuan dibawah ini!

  1. Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Tahoma, atau Verdana). Font size: 14, dan jangan diberikan atribut berlebihan (BoldItalic, atau Underline)
  2. Pastikan format penulisan Justify yaitu rata kanan-kiri menggunakan tombol image.png pada toolbar di atas.
  3. Tidak boleh ada plagiarisme! ( Silahkan cari di internet untuk plagiarism checker, contoh: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ )
  4. Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standar bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English).
  5. Character story minimal harus memiliki 300 kata yang dipecah menjadi minimal 3 paragraph. 
  6. Gunakan huruf kapital sesuai penempatan kata dan juga yang baik dan benar.
  7. Untuk mengubah story / cerita character kamu, gunakan feature edit yang sudah disediakan:
    Spoiler

    edit.png

     

 

Link to comment
email_logo.pngJogjagamers Reality Project
Helper Team
Character Story

Dear @Blebeg

 

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to ACCEPT your request. Please read this guide to activate your character story In-Game via our UCP Website.

We hope that you may use this character story to further develop your character.

 

Sincerely,
@Flint
JG:RP Helper Team

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...