Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Ambrosius Batholomeus

Louis_Woodman & Roque Perales (OOC Insult)

Recommended Posts

Nama In Game : Ambrosius Batholomeus

Nama Pelanggar : Louis Woodman

Tanggal Kejadian : 27 December 2014

Apa Yang Terjadi : Jadi gini min, waktu saya di restoran iddelstack terus saya meninum di situ, ketika saya keluar tiba tiba Louis Woodman itu berkata dari /b "Anjing" /b "Babi" terus temennya yang bernama Roque Perales /b "Bangsat" ya saya tidak tau tiba tiba saja waktu saya keluar di chatlog ada gituan ya langsung saya SS'ed karena itu sudah peraturan dari server ini.

 

(Bukti SS'ed Ketika Mereka OOC Insult)

sa_mp_010.png

 

Catatan lain mereka berdua sudah level tinggi

 

(Bukti SS'ed mereka level tinggi)

sa_mp_012.pngsa_mp_014.png

 

(Bukti Chatlog bahwasannya mereka OOC Insult)

[21:37:43] * {FF0000}Okky_Reynaldi {FFFF00}telah terkoneksi ke server.



[21:37:47] {FF0000}Iklan: {33AA33}Jual Mtb 3Asuransi minat SMS

[21:37:47] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Lexaverius_Mcgrelland{FF0000}] ph: [{33AA33}717070{FF0000}]

[21:37:51] * {FF0000}Jennifer_Jane {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[21:38:12] * {FF0000}Roosevelt_DeLevitt {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

[21:38:15] Louis Woodman: (( anjing echa ))

[21:38:16] Roque Perales says: Weh.

[21:38:16] Louis Woodman: (( babi ))

[21:38:17] Roque Perales: (( bangsat ))

[21:38:28] * {FF0000}Dean_Morgens {FFFF00}telah terkoneksi ke server.

 

 

Dan maaf saya nempelkan ini.

 

Insult( mengejek dengan kata tidak sopan ) pemain lain atau Admin dalam chat OOC.
    Hukuman : Ban Sementara (3 hari - 7 hari)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tujuan nya bukan ngatain kamu kan? Kenapa kamu merasa dikatain seperti itu?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ihhh kamu, itukan bukan ke kamu. Aku ngarahnya ke Roque, bukan ke kamu. Aku abis gathering soalnya tadi, jadi masih kangen sama dia. Mangkanya aku begitu, temen juga kok di IRL en nongkrong bareng. Udah biasa begitu, dia gak marah manggil aku begitu, aku juga gak marah dipanggil begitu. Jadi itu bukan ke kamu, kamu GR deh.

Terimakasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Liat guide dulu tentang ooc insult, no action taken, locked.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kan insult = mengejek. Aku bukan insult ke kamu, itu juga si roque gak merasa kalo dia di insult. Biasa aku sering nongkrong sama dia. Jadi ya mungkin udah biasa aja panggil begitu, temen IRL kok. Kan intinya aku bukan panggil eh insult ke kamu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×