Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Evolution

Dicky_Wandira (Possible MG)

Recommended Posts

Nama In-Game: Miguel Esteban.

Nama pelanggar In-Game: Dicky Wandira.

Waktu dan tanggal: 15.40 PM 26/12/2014.

Apa yang telah dia lakukan?: Metagaming, tiba-tiba dateng cuma chit chat dikit banget, main tembak aja, dan di Chatlog keliatan dia nawarin nembak di PM

Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog): 

30lc3dj.png

[15:39:29] Screenshot Taken - sa-mp-003.png



[15:39:30] INSURANCE: Your Broadway (slot:3) has been destroyed, insurance company will refund your vehicle in 24 hours



[15:39:37] [WT:2018] {75AE5D}Dicky Wandira: Woi meledak mobil aku



[15:39:41] [WT:2018] {75AE5D}Dicky Wandira: Jembut di emce



[15:39:46] [WT:2018] {75AE5D}Yolanda Harahap: Siapa yang buat?



[15:40:00] Where's pot and matrials? ((Miguel Esteban))



[15:40:01] Dicky Wandira says: Well Welll Well



[15:40:08] (( PM to [48] Fernando_Hennesey: ku tembak gak nih pole ? wkakwa ))



[15:40:17] bag ((Fernando Hennesey))



[15:40:20] Hendra Widodo says: Kenapa nih orang?



[15:40:23] Fernando Hennesey: (( block PM nya matiin please ))



[15:40:25] Fernando Hennesey: (( )) ))



[15:40:27] * Dicky Wandira Melihat ke arah korban yang tergeletak



[15:40:27] Fernando Hennesey: (( salah lagi kan ee ))



[15:40:30] Dicky Wandira says: Well Well Well



[15:40:32] Giny Swan says: Can you stand up?



[15:40:36] (( PM to [48] Fernando_Hennesey: ku tembak gak nih pole ? wkakwa ))



[15:40:37] [WT:2018] {75AE5D}Haruka Kimichi: Yolanda dimana?



[15:40:42] [WT:2018] {75AE5D}Yolanda Harahap: Bank



[15:40:42] * Miguel Esteban attempt to reach matrials and pot from fernando bag's.



[15:40:43] Dicky Wandira says: Handsup!



[15:40:46] Any ressist? ((Miguel Esteban))



[15:40:48] (( PM from [48] Fernando_Hennesey: ya ))



[15:40:49] (( PM from [48] Fernando_Hennesey: ya ))



[15:40:49] [WT:2018] {75AE5D}Jarod Pangabean: Mana lu miranu?



[15:40:53] AME: {C2A2DA}Mengambil AK-47 dari badan belakang dan siap menembak target.

Catatan lainnya: thanks to Dicky for the chatlog :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mana MGnya? Berikan yang jelas dong buktinya bro.

Share this post


Link to post
Share on other sites

itu yang di PM? kurang jelas?

 

 

[15:40:08] (( PM to [48] Fernando_Hennesey: ku tembak gak nih pole ? wkakwa ))

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dan disini bisa kena OOClie loh, katanya lu bilang solidaritas, ternyata lu nge PM dia :) alias ada perjanjian di OOC/Tanya buat nembak ginian. dan lu tadi bilang kalo terbukti MG lu mau di Banned Permanent kalo gak salah si.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua disini sebagai Roderigo_Archibaldo (MD Pada saat kejadian)
Pada saat itu inet gua lagi lag parah jadi saya relog , dan pas saya log-in balik

tau tau si pelapor udah mati di tembakin aja sama mereka yang katanya ga MG

dan mereka maksa banget buat PK --"

Share this post


Link to post
Share on other sites

Disini saya bisa menyimpulkan, kalau terlapor melakukan percakapan lewat OOC yaitu lewat PM. Disitu jelas bukti chatlognya. Seharusnya terlapor bisa RP membisikkan sesuatu atau pakai cmd /w, bukannya PM. Jatuhnya general metagaming. Terlapor akan dijail dengan ketentuan rules yang berlaku. No more argument, locked and archived.

 

Tambahan, HT itu bukan antara individu ke individu lain. HT itu lebih menjurus kepada suatu kelompok atau families/gangs. Kalau per individu jatuhnya Deathmatching tapi tergantung situasi RP yang dihadapi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×