Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Larc

Imam_Harista [PG, Non rp fear]

Recommended Posts

Nama In-Game: Smith_Ferguson
Nama pelanggar In-Game: Imam_Harista
Waktu dan tanggal: 07 Desember 2014
Apa yang telah dia lakukan?: Jadi salah seorang anggota SD melaporkan, ada yang menawarkan kepadanya 2 Shotgun. Saya sebagai detektif langsung menyuruh dia untuk dibawa kedalam rumahnya. Saat saya sedang memantau rumahnya, ada mobil club datang dan anggota SD dan si tersangka masuk kedalam rumah. Pas saya masuk kedalam rumah, tersangka tidak memegang sebuah senjata api. Saat saa rp todong dan menendang kaki si tersangka, dia sudah reply terjatuh. Pada saat saya mau mengetik rp saya, tersangka yang sedang dalam keadaan ditodong dan terlungkup langsung beroleplay mengeluarkan shotgun dari belakang punggung. Lalu menembak saya dengan cepat, lalu saya langsung menembak dia sampai darah tersangka habis. Habis itu tersangka mengeluarkan alibinya untuk menghindari ajakan rp (memeriksa trunk mobil).
Kesalahan tersangka adalah: Pertama, dia beroleplay mengambil senjata pada saat ditodong jarak dekat dan dalam keadaan terlungkup. Kedua, pada saat saya masuk dan nodong dia, dia bener handsup. Tapi pas saya suruh tiarap, dia malah teriak "Anda polisi?" (tertera di chatlog).
Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):

vp8574.pngilj38y.pngm8lgnl.png25f0fwi.png359fhqf.png9stt08.png123pjck.png5cimww.png


Chatlog: http://pastebin.com/cg7Vy070
Catatan lainnya: Saya mau rerp dan menarik laporan ini dengan ketentuan: rerp pada saat saya nodong dia dari belakang (sebelum PG). Kenapa saya mau dari situ? Karna kesalahan bermula dari sana. Satu lagi, Shotgun yang di trunk dan baseball bat harus tetap ada.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Up udah 2 hari gak ada tanggapan dari terlapor ingame ataupun di forum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Imam diminta penjelasan dan diberikan waktu selamat 24 jam

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×