Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

آدم �ارس اسلام

Barnett Carrington

Recommended Posts

Nama In-Game:Joseph James
Nama pelanggar In-Game:Barnett Carrington
Waktu dan tanggal:Wed, 03 Dec 2014
Apa yang telah dia lakukan?:Jadi gini , saya kan lagi mengendarai flatbed tiba tiba ada sanchez lagpit saya , tanpa alasan apapun
Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):2dufeh1.jpg
Catatan lainnya:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya Barnett Carington bukanya lo sendiri ya gua udah minggir dari jalan lo bawa truck flatbed lo dalam keeadaan kenceng banget kan di situ ada kayak tanjakan kecil. Gua udah minggir lo sendiri yang lagpit gua

-Nih gua kasih SS kalo bener ada tanjakan kecil

mlh0g5.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×