Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

John Lambert

Car Victoria (PG)

Recommended Posts

Nama In-Game: Ridwan_Pamungkas
Nama pelanggar In-Game: Car Victoria
Waktu dan tanggal:Barusan
Apa yang telah dia lakukan?: Melakukan PowerGamming, di tembakin kagak /fall /fall , hingga mati bang.

 

Bukti:

sa_mp_007.png
free screen capture

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tersangka diminta penjelasan dalam waktu 24 jam

Share this post


Link to post
Share on other sites

jadi begini min saya kan belom kena di suruh saya /handsup saya kan langsung rp /ame run away saya belok kiri kanan dan saya mau lompat tembok itu dan udah ditembak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

jadi begini min saya kan belom kena di suruh saya /handsup saya kan langsung rp /ame run away saya belok kiri kanan dan saya mau lompat tembok itu dan udah ditembak.

Hah ? Jelas jelas kita rp, lo langsung rp lari, gimana kita mau bilang handsup ? Lo lari, kita tembakin langsung..

Share this post


Link to post
Share on other sites

gak kena kok saya langsung RP lari kok jangan OOClie ya

Hadeh, Gua rp sama temen temen, Lo memang langsung rp lari, Gimana kita mau bilang Handsup ? Lo nya lari, kita tembakin kenapa lo GAK Fall ?

 

Gak kena yah ? Gak kena gimana ? sampe lo mati begitu ktia tembak ? demi melindungi harta lo kan.

Kita serahin kepada Admins/Helper aja dah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya buka melinduangi harta jangan asal bilang

Kenapa saat kita kita rp keluarin senjata, lo langsung rp lari ? Gua tanya yang itu, dan hingga lo lari kita tembakin lo gak berhenti berhenti sampai lo mati, Itu aja gua tanya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

gua kan ada RP lari lo tembak gua aja gak kena baru saya lompat 1 itu kan saya ditembak 3 vs 1 ya kalah 1 saya saya gak bawa senjata kalau ada saya tembak tembakan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

gua kan ada RP lari lo tembak gua aja gak kena baru saya lompat 1 itu kan saya ditembak 3 vs 1 ya kalah 1 saya saya gak bawa senjata kalau ada saya tembak tembakan.

Lah lo padahal kena, dan lo lari terus, kita tunggu keputusan admins saja .

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lo kok pas gua todong kenapa lari ? Non rp fear dong ? pas itu kenapa lo rp kabur ? gua suruh angkat tangan malah rp kabur

Share this post


Link to post
Share on other sites

mas sudah damai aja saya mau keluar kota tolong lah senin 08 des 2014 saya mau keluar kota senin depan baru pulang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

mas sudah damai aja saya mau keluar kota tolong lah senin 08 des 2014 saya mau keluar kota senin depan baru pulang.

Sudah ngomong panjang lebar ? Minta damai ?

Oke gua maafin, Lain kali jangan di ulangin lagi, Kepala Helper/Admins, untuk L&A topic ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×