Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

CR7

Rigoberto Guadalupe (Powergaming)

Recommended Posts

Nama In Game : Eithan_Tellen

Nama Pelanggar : Rigoberto_Guadalupe

Waktu & Tanggal : Tadi (Thursday, 26 June 2014)

Apa yang Dia Lakukan : Powergaming

Apa yang Terjadi ? Saya habis telfon taxi di depan ASGH, abis itu saya liat orang rame bertiga ada mobil sadler, terus saya samperin dia mundur-mundur mobil nya di gas ke Tangga ASGH..sudah itu saja sudah jelas :)

Bukti Berupa SS'ed :

2qi9p5l.png
ifwq37.png
2ml7dg.png

Catatan lain: -

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nah disini gua Sebagai yang di Lapor.
Pertama gua kayak gitu karena bug ban depan gua nyangkut di tanah jadi gua kalo maju gak bisa jalan

jadi gua mundur sampe ke tangga biar ban nya gak nyangkut ke tanah lagi

Dan disitu gua juga udah bilang di "/b Sorry Bro"

Dan gua juga udah ngajakin Re-RP kan ? Elu malah langsung pergi kaya Ignorein Gua.

Cuman itu yang bisa gua bilang.Intinya ini hanya kesalah pahaman karena yang lu liat sama yang gua lakukan itu berbada

karena sebenarnya disitu ban depan gua ngebug.

Dan lu tiba tiba datang langsung "/b PG amat Report Forum"

Makasih..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Eithan_Tellen apa ada tanggapan lagi? Dan kenapa anda diajak re-rp pada saat itu tidak mau?

Terlapor sudah menjelaskan itu karena bug, apakah anda bisa memberikan bukti yang lebih otentik lagi?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bukan nya saya gak mau min.....saya di situ sedang menunggu taxi, tiba tiba dia ke tangga naik sadler , dan sehabis ke tangga saya samperin dan tiba tiba di situ dia Powergaming, ya saya Screnshot, pas itu saya melihat taxi, pas banget, pas saya lihat tulisan nya hitam hitam.

 

 

Saya tidak tahu kalau dia BUG, yaudah min Re-Rp aja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke kalian berdua jadwal kan kapan bisa re-rp, kalau sudah re-rp harap me-reply lagi disini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

L&A aja min sudah selesai masalah 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Archive

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×