Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

AlanzoEveardo

Alanzo Eveardo[Triyoga]

Recommended Posts

In Game : Alanzo Eveardo
Date of Ban : Thu 10 April 2014 16:07
Admin yang ban : Triyoga
Ip : 36.76.192.36
Apa yang terjadi : Abusing IC Chat, menggunakan TS lain untuk metagaming, provoke faction.

Oke gue ngaku salah yog yang pertama kesalahan gw abusing IC chat sebenar nya emang gw mau PM ke domenick tapi gw malah lupa pake slash(/) dan itu emang bener, bwt apa juga gw kaya gitu yog gw ga boong. nah yang kedua gw juga ngaku emg gw pada saat itu di TS lain kalau di TS jgrp ada yang ga suka sama gw makanya gw di TS sebelah nah masalah yang ketiga ini gw bukan provoke faction yog gw emang niat persuit aja sama anak LSPD, gw kenal lo sama budi udah lama, di faction LSPD juga udah lama gw ga mungkin ngelakuin hal konyol itu, jadi udah 3 bulan gw merenungkan diri untuk mengoreksi kesalahan gw, gw berharap dengan sangat unbanned request gw diterima sama lo dan gw mau minta maap kepada adma,budi dan teman teman difaction LSPD juga gw minta maap soal masalah ini, terimakasih.

(masukkan bukti, ss, video, chat log dll):

sa_mp_000.png


 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya maafkan, menunggu konfirmasi admin Riemetal dan, adma.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Unbanned, Jika tidak diunbanned anda bisa segera PM ke forum jika saya lupa..

Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×