Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Riki William

Richard_Vernando(PowerGaming)

Recommended Posts

Nama In-Game:Jamarreon McKennedy
Nama pelanggar In-Game: Richard Vernando
Waktu dan tanggal:Barusan
Apa yang telah dia lakukan?:PowerGaming , Pertama - tama gua ngmong ''/do Kondisi Richard?'' Dia menjawab ''Kepala terluka'' Terus setelah itu dia malah SMSan gak jelas apa gak PG? seharusnya kan dia RP kesakitan kan tapi dia malah SMSan dalam kedaan kek begitu, jadi saya anggap itu PowerGaming
Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):

00cAuXc.png


Catatan lainnya:

- Dia sudah level gede loh.

- Maaf itu Screens pas dia /do di atasan jadi gak kelihatan tapi admin bisa lihat sendiri bahwa dia PG

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tersangka di beri waktu 24 jam untuk menjelaskan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Woy itu kan lagi Re- rp gue udah masang iklan ada yang SMS spam gak enak

Namanya juga rp , masa lu malah sms ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Woy itu kan lagi Re- rp gue udah masang iklan ada yang SMS spam gak enak

Woles keles, bener kata abang Pelopor lagi RP itu masa lu SMS orang ? coba logika ajalah.

Seharusnya lu itu RP kesakitan kepala bocor malah SMSan gak jelas ama orang?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nah kan itu lagi yang re - rp coba sebelom re - rp gak bakal ada sms spam

Mau gimana pun lu tetep salah, lu tau lagi RPan darurat gitu masa lu SMSan?Orang SMSan ya diemin aja lah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Player will be jailed. Locked

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×